Sukses

Lifestyle

Mengejar Target, 4 Zodiak Ini Tetap Bekerja Meski Merasa Sakit

Fimela.com, Jakarta Dalam kehidupan profesional di kantor, tentu kita dihadapkan dengan berbagai karakter rekan kerja, mulai dari yang bekerja dengan jujur, loyal dan ada juga rekan kerja yang manipulatif. Bahkan ada juga rekan kerja yang pekerja keras dan terlalu mengabaikan kesehatan mereka untuk memenuhi komitmen kerja.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mengabaikan sakit dan mengutamakan kerja. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini biasanya dianggap memiliki sifat bersemangat dan sangat menikmati bekerja di antara sekelompok besar rekan satu tim. Namun, mereka terkenal di tempat kerja karena etos kerja yang keras. Tidak peduli seberapa tidak sehatnya mereka, mereka akan bekerja keras untuk memenuhi target mereka. Mereka benar-benar benci menarik perhatian pada diri mereka sendiri karena mereka tidak mencari kemuliaan.

Cancer

Hanya sedikit orang yang terus terang seperti tanda air ini. Mereka akan memastikan bahwa semua pekerjaan akan selesai dengan waktu tenggat yang ditentukan. Namun, jika Cancer harus menghadapi kondisi seperti migrain atau bahkan pilek di tempat kerja, mereka akan menghindarinya dan tetap bekerja.

Capricorn

Beberapa tanda astrologi akan membesar-besarkan kondisi mereka untuk menarik perhatian orang-orang terdekat. Tapi tanda bumi ini tidak akan pernah bermimpi untuk bermalas-malasan. Komitmen Capricorn terhadap kehidupan profesional mereka diketahui oleh orang-orang terdekat mereka, dan mereka akan meminum obat untuk melanjutkan pekerjaan mereka.

Pisces

Satu-satunya tujuan Pisces adalah memastikan bahwa mereka dihormati di tempat kerja. Jadi, baik karena pusing atau bahkan demam karena sakit, mereka menyembunyikan penyakitnya agar tidak mempengaruhi moral sesama karyawan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading