Sukses

Lifestyle

Hadiah Berkesan Sebelum Ibu Melahirkan di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Kehamilan merupakan suatu anugrah yang sangat terindah dari Tuhan,  apalagi bagi ibu muda dengan kehamilan pertama. Setiap orang pasti ingin merasakan ingin dimanja, diprioritaskan dan diperhatikan lebih oleh suami dan orang terdekat.

Agar kelahiran sang buah hati lebih spesial, orangtua pun terkadang sudah menyiapkan tanggal “cantik” untuk melahirkan. Misalnya saja, di bulan Februari ini setiap tangga 14 dirayakan sebagai hari Valentine yang memiliki makna hari kasih sayang. 

Tanggal tersebut menjadi tanggal favorit para pasangan untuk berbagi hadiah spesial. Maka tak heran jika tanggal 14 yang identik dengan warna pink ini menjadi tanggal pas untuk tanggal melahirkan. 

Menariknya, Brawijaya Hospital Duren Tiga menyediakan Dinner Valentine’s Day yang merupakan fasilitas untuk ibu yang melahirkan saat Valentine’s Day di 14 februari 2023.

Nantinya akan ada makan malam bersama pasangan di kamar perawatan. Dengan menu menarik mulai dari Appetizer, main course, hingga dessert .

Adapula dinner di restoran hotel bintang 5 dan voucher Belanja, promo yang belangsung secara berkala ini akan sangat memanjakan ibu yang melahirakan. Dan yang paling penting, konsultasi dengan Dokter spesialis Kandungan(Obgyn) dan USG, diberikan secara free of charge (FOC). 

 

Hadiah lainnya

Mendapatkan tidur malam yang nyenyak bisa lebih sulit selama kehamilan. Bantal bersalin yang berkualitas berkontribusi untuk tidur yang lebih nyenyak dengan mendukung dan menghibur wanita hamil, menjadikannya salah satu ide hadiah Valentine terbaik untuk wanita hamil.

Bantal bersalin menopang kepala, leher, punggung, dan perut serta dapat digunakan dalam berbagai posisi tidur. Mereka juga dapat membantu meringankan sakit dan nyeri umum yang berhubungan dengan kehamilan, seperti sakit punggung dan linu panggul.

Hadiah selanjutnya ialah, pijat prenatal dapat membantu meringankan banyak ketidaknyamanan yang terkait dengan kehamilan, seperti sakit punggung, sakit kepala, dan bengkak.

Selain itu, pijat prenatal dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan relaksasi, yang dapat bermanfaat bagi ibu dan bayinya.

Kenangan adalah hadiah terbaik, maternity shoot bisa menjadi hadiah Hari Valentine yang akan diingat oleh seorang wanita hamil selama sisa hidupnya.

Pemotretan bersalin secara unik mendokumentasikan kehamilan dan menciptakan kenangan indah yang akan bertahan seumur hidup. Memiliki foto profesional yang diambil selama kehamilan juga bisa menjadi pengalaman yang memberdayakan dan meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita.

Kelas yoga prenatal bisa menjadi hadiah yang bijaksana dan unik untuk semua wanita yang menyukai yoga. Namun, sebaiknya tanyakan kepada mereka terlebih dahulu untuk memastikan mereka tertarik dengan hadiah semacam itu.

Anda dapat membelikannya sertifikat hadiah di studio yoga lokal, pusat kebugaran, dan pusat komunitas atau berlangganan kelas yoga prenatal online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading