Sukses

Lifestyle

Membuktikan Kecanggihan Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Dapatkan Momen Fashion yang Apik

Fimela.com, Jakarta Konten fashion bisa dibilang menjadi salah satu yang tak pernah mati. Salah satu perangkat penting untuk mendapatkan konten fashion yang apik adalah dengan smartphone dengan kecanggihan kamera yang mumpuni.

Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy S23 Ultra 5G dengan inovasi kamera canggih. Beberapa fitur kamera yang ada di ponsel ini adalah Adaptive Pixel 200MP, Nightography, hingga Expert RAW untuk hasil konten yang apik di tiap kondisi.

Menurut Nicole Patricia Malina, seorang fashion photographer ternama yang telah membuktikan kecanggihan kamera Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, ponsel ini merupakan device on the go dengan kualitas kamera yang luar biasa. Samsung Galaxy S32 Ultra 5G juga dibekali lensa ultra wide dengan bidang pandang yang luas, memastikan hasil full body look benar-benar utuh.

 

 

Samsung Galaxy S23 Series

Selain itu, mode HDR di resolusi 50MP untuk mendapatkan full body shot yang vivid, detail, dan minim blur. Ada juga teknologi Tetra2pixel yang membuat gambar minim noise di tiap kondisi pencahayaan.

Adaptive Pixel 200MP untuk mendapatkan detail tertentu secara keseluruhan. Berkat dukungan teknologi Super QPD, seluruh 200 juta piksel bisa dimanfaatkan untuk pemfokusan, jadi kamera bisa melakukan auto-focus dengan lebih cepat dan akurat.

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G juga hadir dengan kamera depan Super HDR untuk hasil selfie yang lebih tajam dan mempertegas detail dari foto fashion. Teknologi Nightography untuk menciptakan kualitas foto terbaik di kondisi pencahayaan yang minim ada di Galaxy S23 Ultra 5G, Galaxy S23+ 5G, dan Galaxy S23 5G.

Samsung Galaxy S23 Series

Berkat algoritma ISP berbasis AI terbarukan dan penggandaan sudut OIS di semua orang, Samsung Galaxy S23 Ultra 5G bisa mengoreksi noise dengan lebih optimal dan menampilkan lebih banyak detail dan warna saat mengambil gambar low light. Sedangkan Expert RAW sangat bermanfaat pada proses editing untuk membuat foto lebih vivid, detail, dan tajam.

Pre-order ponsel terbaru Samsung ini bisa didapatkan selama periode 2-23 Februari 2023 di samsung.com. Menariknya lagi, Samsung Galaxy S23 Ultra 5G dihadirkan dengan varian storage 1TB.

Selama masa pre-order, kamu bisa menikmati keuntungan dengan total Rp7.600.000 di setiap pembelian Galaxy S23 Series 5G, terdiri dari gratis upgrade kapasitas ROM, e-voucher senilai hingga Rp1.000.000, cashback dari bank rekanan hingga Rp1.000.000, additional cashback hingga Rp1.000.000 dari seri flagship sebelumnya, bonus paket data 1.200 GB dari mitra operator, dan perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp1.599.000. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading