Sukses

Lifestyle

5 Karakter Orang yang Berzodiak Sagitarius, Mandiri hingga Optimis

Fimela.com, Jakarta Orang berzodiak Sagitarius memiliki sisi uniknya sendiri sejak lahir. Ia digambarkan sebagai sosok pembawa busur panah yang siap membidik apa pun yang menghalangi jalannya. Tidak banyak orang bisa menjalani kehidupan Sagitarius yang berliku. Tapi sebenarnya seperti apa karakter orang yang berzodiak Sagitarius? Jika ingin mengenalnya dengan cepat dan singkat, ini sekian karakter orang yang berzodiak Sagitarius sehingga membuatnya sosok yang menarik.

1. Jujur

Zodiak Sagitarius termasuk orang yang jujur dan terus terang, atau boleh dikatakan terlalu ceroboh dalam berbagi informasi. Ia bisa saja mendapatkan banyak keuntungan karena menjadi sosok jujur, tapi terkadang itu juga bisa mencelakainya. Tetap saja, Sagitarius tak menganggap bahwa kejujuran itu buruk sedikit pun. Ia lebih suka berkata dan bersikap jujur apa adanya, karena ia tidak merasa terbebani dengan sikap berbohong atau mengelabui orang lain. Ia tak merasa lebih lega ketika tidak menyembunyikan sesuatu. Ia suka menjadi diri sendiri apa adanya. Sagitarius hanya harus hati-hati saja pada orang-orang yang berniat buruk padanya.

2. Petualang

Sagitarius tak suka dibatasi dan diatur oleh siapa pun, yang ia inginkan adalah menjelajah dan berpetualang. Mencari pengalaman baru, mencoba hal-hal yang tak pernah ia tahu sebelumnya dan menemukan lebih banyak misteri dunia. Ia penuh rasa penasaran dan keingintahuan tinggi. Itu pertanda otak Sagiatrius cerdas dan selalu mengalami perkembangan. Ia menemukan kesenangan dan kebahagiaan dengan menantang diri sendiri karena dunia ini sebenarnya tidak sempit. Satu hal yang kamu ketahui tak cukup membuatmu menjadi manusia tahu segalanya. Karena itulah Sagitarius tak menahan diri untuk berpetualang kapan saja.

3. Optimis

Sagitarius terkenal dengan sifat atau karakter optimisnya. Ia selalu bisa menemukan sisi baik dari segala hal, bahkan untuk sesuatu yang mengecewakan, ia selalu melihat hal itu sebagai pelajaran sehingga membuatnya bertumbuh menjadi pribadi lebih baik. Mungkin sekilas tampak sangat naif, tapi Sagitarius tak bisa memandang segala sesuatu terlalu negatif. Secara alami ia akan memandang sesuatu dari sisi positifnya, bahkan jika apa yang ia pikirkan tidak sepenuhnya benar atau justru merugikan dirinya sendiri. Ia hanya percaya, lebih baik berpikir baik daripada buruk, itu merusak kemurnian hati itu sendiri.

4. Independen

Mandiri sepertinya definisi yang paling tepat untuk menggambarkan Sagitarius yang menjalani hidupnya dengan penuh keberanian. Ia tipe orang yang tak suka merepotkan orang lain. Meskipun tampak mudah mengalah, sebenarnya ia konsisten mengikuti tempo dan jalan hidup yang ia putuskan sendiri. Ia tidak suka mengikuti orang lain karena ia sudah memiliki banyak rencana dalam hidupnya. Karena itulah Sagitarius tidak benar-benar membutuhkan masukan siapa pun tentang bagaimana cara menjalani hidup yang "baik dan benar". Sagitarius cukup handal dalam bertanggung jawab atas pilihannya sendiri.

5. Filosofis

Sekilas, Sagitarius terlihat seperti orang yang suka bersenang-senang dan berpesta. Tapi jauh di lubuk hatinya, ia adalah pemikir mendalam dan filosofis. Segala hal yang ia baca, lihat, dengar dan rasakan akan dia olah menjadi suatu pemikiran sendiri yang membuatnya lebih sadar diri dan berpikiran baik terhadap segala hal. Jangan heran jika ia selalu mengajak orang lain untuk tertawa dan bersikap santai, bisa jadi itu adalah bentuk penghiburan bagi orang lain agar mereka tidak terlalu serius menanggapi hidup. Sagitarius sebenarnya lebih suka mendalami sisi mental dan intelektual. Ia adalah seorang filsuf di dalam hati.

Itu sekian karakter orang yang berzodiak Sagitarius sehingga membuatnya sosok yang menarik.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading