Sukses

Lifestyle

25 Ucapan Valentine untuk Sahabat, Lucu hingga Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Tepat tanggal 14 Februari identik dengan hari kasih sayang atau yang dikenal Valentine. Ini biasanya menjadi  momen untuk menunjukkan cinta, perhatian, dan dukungan pada orang-orang terkasih. Bisa melalui hadiah maupun sekedar ucapan.

Memberikan ucapan Valentine bukan hanya untuk pacar, tapi juga bisa untuk sahabat-sahabat tersayang. Beritahu mereka bahwa dirimu sayang dan selalu mendukung apapun yang mereka lakukan.

Di bawah ini, Fimela telah merangkum ucapan hari valentine untuk sahabat yang bisa jadi inspirasi. Mulai dari ucapan valentine yang lucu hingga menyentuh, berikut selengkapnya.

Ucapan Valentine untuk Sahabat

1.    Siapa bilang hari Valentine hanya untuk kekasih? Aku mencintaimu sahabatku! Selamat Hari Valentine.

2.    Tidak seperti tisu toilet, cintaku padamu tidak akan pernah habis.

3.    Selamat Hari Valentine selamanya! Cara terbaik untuk menghabiskan hari valentine ini bagi saya adalah menghabiskannya dengan cinta dalam hidup saya – makanan.

4.    Semoga Anda mendapatkan Hari Valentine yang bahagia! Anda mungkin tidak memiliki seseorang untuk dicintai tetapi setidaknya dompet Anda di saku Anda aman & terlindungi. Nikmati harimu kawan.

5.    Valentine itu bukan budaya kita, budaya kita itu udah nyaman tapi enggak seiman.

6.    Valentine itu bukan budaya kita, budaya kita itu cemburu padahal jadian aja belum.

7.    Valentine bukan budaya kita. Budaya kita adalah belum memiliki udah kehilangan.

8.    Valentine bukan budaya kita, budaya kita adalah jatuh cinta sama orang yang gak bisa dimiliki.

9.    Selamat hari valentine, sahabatku tersayang. Semoga hari Anda dipenuhi dengan kegembiraan, cinta, dan momen berharga.

10.  Hari Valentine adalah tentang cinta, dan bagiku, cinta adalah persahabatan kita. Saya mengucapkan selamat Hari Valentine.

11.  Dear friend {PUT NAME}, terima kasih atas keberadaan dan upaya yang Anda lakukan. Selamat Hari Valentine.

12.  Sangat mencintaimu.Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi teman terbaik Anda. Saya berharap Anda sehari penuh cinta dan kebahagiaan. Selamat Hari Valentine.

13.  Semoga Tuhan mengirimkan semua cinta di dunia kepada kita masing-masing dan menghujani berkat-Nya di hari yang indah ini. Saya berharap semua orang mendapatkan Hari Valentine yang indah.

14.  Anda berhak mendapatkan bentuk cinta yang paling murni setiap hari, tidak hanya di hari valentine. Anda memiliki hati yang penuh cinta dan empati. Semoga Anda mendapatkan hari valentine yang bahagia!

15.  Selamat Hari Valentine, temanku. Aku mencintaimu. Harapan saya untuk Anda di Valentine ini adalah agar Anda segera menemukan belahan jiwa Anda tahun ini sehingga Anda dapat merayakan Valentine berikutnya dengan cinta dalam hidup Anda di samping Anda.

16.  Selamat Hari Valentine. Memiliki sahabat sepertimu adalah anugerah yang luar biasa. Anda telah mengilhami saya untuk menjadi diri saya sendiri setiap kali saya merasa tidak berharga. Terima kasih.

17.  Selamat Hari Valentine, sahabat. Saya tidak akan tahu bagaimana melakukan hal hidup ini tanpa Anda.

18.  Selamat Hari Valentine, Sahabatku. Terima kasih untuk tetap bertahan dan berjuang sampai saat ini. Ayo semangat lagi! 

19.  Jangan biarkan pikiran negatif pada hari ini merusak kebahagiaan Anda. Cintai dirimu sendiri dan bersyukurlah atas hati emas yang berdetak di dalam dirimu. Selamat Hari Valentine!

20.  Di hari valentine ini, saya berdoa kepada Tuhan agar dia mengirimkan seseorang untuk Anda yang akan membuat hidup Anda menyenangkan dan romantis. Semoga harimu menyenangkan!

21.  Selamat Hari Valentine 2023! Saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan selalu ada untuk Anda di Hari Valentine, sobat.

22.  Saya sangat menghargai persahabatan kami; itu memberi saya kekuatan untuk tetap hidup dan menantikan hal-hal besar dalam hidup. Selamat Hari Valentine.

23.  Anda berhak mendapatkan Hari Valentine terbaik. Mengirimimu pelukanku yang paling erat.

24.  Temanku, yakinlah bahwa kamu tidak akan pernah merasa tidak dicintai di dunia ini selama aku masih hidup. Aku akan selalu mencintaimu.

25.  True love ain't something you can buy yourself. True love finally happens when you by yourself. Happy valentine my best friend!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading