Sukses

Lifestyle

Pilihan Makan Malam Romantis Saat Valentine di Hotel Favorit dari Sentul-Jakarta

Fimela.com, Jakarta Masih belum menentukan pilihan untuk merayakan Valentine bersama orang tersayang? Masih ada waktu, di detik-detik terakhir, karena semua sudah dipersiapkan dengan sempurna oleh tim kuliner di beberapa hotel yang berlokasi di Sentul dan Jakarta ini.

Seperti penawaran dari ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center lewat makan malam bertajuk ‘Romantic 5 Course Valentine Dinning’.

Hotel yang dikenal dengan danaunya yang cantik ini menyiapkan tempat paling romantis di Pool Terrace yang terletak di lantai 3. Untuk menemani momen romantis kita, Executive Chef sudah menyiapkan romantic seafood terrine & exotic salad, pilihan US beef serta exotic Valentine’s dessert yang bisa dinikmati dengan harga Rp818.000++.

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center juga menyempurnakan pengalaman bersantap Valentine dengan homemade chocolate dan penataan meja makan romantis sebagai tanda kasih sayang. Informasi lebih lanjut, cek di media sosial @astonsentul atau kunjungi sentul.astonhotelsinternational.com.

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem

Sementara itu, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem menawarkan makan malam romantis Easy To Be Romantic. Kita bisa menikmati sajian lezat yang sudah disiapkan dengan pemandangan indah dari lantai 5 di area outdoor restoran The Garden Grille & Bar. 

Easy To Be Romantic menghadirkan dua jenis paket yaitu Fly Me Away dengan 3 jenis makanan yaitu salad atau sup, menu utama dan dessert, termasuk juga di dalamnya pilihan mocktail, wine, atau cocktail by glass. Sedangkan paket lainnya yaitu Eternal Love yang menyajikan 4 jenis makanan termasuk salad, sup, menu utama, dessert dan pilihan satu botol sparkling juice atau wine.

Menambah keuntungan bagi pasangan yang memesan promo ini, hotel menyediakan souvenir berupa foto polaroid yang dapat langsung dicetak lengkap dengan bingkainya sebagai kenang-kenangan. Khusus di momen Valentine, dapatkan harga spesial yaitu paket Fly Me Away yang dibanderol dengan harga Rp 1.500.000,- net per pasangan di diskon menjadi Rp 1.000.000,- net per pasangan.

Sedangkan untuk Eternal Love, dari harga Rp 2.100.000,- net per pasangan dapat dinikmati dengan harga Rp 1.575.000,- net per pasangan. Bagi Anda member Hilton Honors, dapatkan promo diskon 10% dari harga spesial Valentine. Penawaran ini tak hanya berlangsung saat hari Valentine, namun dapat dinikmati sampai akhir tahun 2023.

Shangri-La Jakarta

Shangri-La Jakarta juga mengundang kita untuk mengekspresikan sisi romantis melalui pengalaman bersantap yang tak tertandingi. ROSSO akan membuka pintunya dalam serangkaian set menu lezat dengan cita rasa khas Italia. 

Menyajikan pengalaman santap malam dengan enam menu lezat dengan bumbu dan bahan khas Italia yang segar di Hari Valentine. Para ahli kuliner Shangri-La Jakarta menyajikan rangkaian set menu yang luar biasa.

 

Seperti Seafood Symphony - Oakwood Salmon Carpaccio, Lobster, Alaskan King Crab, Hokkaido Scallop, Prawn, Baby Octopus, Tuna Tartare, Caviar, dan Lemon Purée ; Duck Melody - Duck Consommé dan Foie Gras Agnolotti, dan Ciabatta florets ; Rhythm of Risotto - Porcini Truffle Risotto, Crowned King Oyster Mushrooms dan Parmesan Tuile; Alto Fresh - Cranberry Champagne Granita; Beef Accent - US Veal Cheek, Potato Risotto, Raw Beet Ravioli, Butternut Purée , Fat Jus; atau Soul of the Sea - Black Cod Fish, Potato Risotto, Raw Beet Ravioli, Butternut Purée dan Lemon Caper Beurre Blanc, dan sebagai puncak rangkaian para tamu akan mengakhiri santap malam ini dengan hidangan penutup spesial bernama 'My Endless Sweet'.

Enam set menu spesial ini tersedia dengan harga IDR 1,998,000++ per pasangan. Tingkatkan pengalaman malam spesial ini dengan lebih banyak lagi suasana yang menghangatkan.

Hotel juga menawarkan paket santap dengan penataan kamar yang eksklusif seharga IDR 2,500,000++ per pasangan. Untuk melengkapi paket, berikan kejutan kepada pasangan dengan rangkaian buket bunga cantik dengan menambah IDR 350,000+. Penawaran spesial ini hanya akan tersedia pada 14 Februari 2022.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shangri-La Jakarta (@shangrilajkt)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading