Sukses

Lifestyle

5 Pasangan yang Cocok untuk Zodiak Taurus

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita tahu, setiap zodiak memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Tidak mengherankan jika ada kalanya satu zodiak cocok dengan zodiak tertentu dan tidak cocok dengan zodiak lainnya. Kecocokan sifat atau karakter dengan zodiak lain seringkali tidak bisa dipaksakan. Jika ada seseorang yang cocok, seringkali akan cocok dalam banyak hal, salah satunya dalam urusan cinta. Untuk zodiak Taurus misalnya, siapa saja pasangan yang cocok untuk zodiak Taurus? Yuk simak satu per satu!

1. Cancer

Dalam perzodiakan, Taurus dan Cancer diibaratkan sebagai pasangan yang ditakdirkan Tuhan. Keduanya mudah sekali memahami satu sama lain secara pemikiran, prinsip dan pandangan. Keduanya akan sangat cocok dan saling melengkapi kebutuhan cinta satu sama lain. Taurus yang tegas di luar sebenarnya berhati lembut dan hangat. Cancer penyayang dan penuh kasih. Keduanya akan menjalin hubungan penuh kesetiaan dan komitmen kuat karena memiliki keinginan yang sama terkait membangun cinta yang stabil dan jangka panjang.

2. Pisces

Karena dominan tak cocok dengan sesama dominan, ketika Taurus bertemu dengan Pisces yang kalem, pada akhirnya ia bisa menemukan ketenangan. Pisces akan jadi pasangan paling ideal untuk Taurus yang tegas dan lugas. Taurus mampu memberikan kepastian cinta dan kestabilan emosi untuk Pisces yang butuh pasangan berjiwa pemimpin, mampu membimbing dan melindungi hatinya yang rapuh. Pisces sendiri mampu melengkapi hati Taurus yang butuh kesetiaan, kasih sayang, ketulusan dan pendukung segala mimpi yang ingin ia capai. Pisces adalah tipe suportif terhadap pasangannya.

3. Capricorn

Taurus kemungkinan besar cocok berpasangan dengan Capricorn terutama dalam urusan bisnis. Soal percintaan, keduanya memiliki pandangan yang mirip namun lebih suka mengendalikan dan mengambil kuasa. Ketika salah satunya bisa sedikit mengalah dan tidak saling mendahulukan ego, keduanya akan jadi pasangan yang solid dan penuh komitmen. Baik Taurus maupun Capricorn sama-sama zodiak yang menyukai rumah dan keluarga, kedunya nyaman menghabiskan waktu di rumah dan menikmati waktu berkualitas bersama pasangan dan keluarga saja ketimbang keluyurah di luar.

4. Scorpio

Jika Taurus membutuhkan pasangan yang sama-sama memiliki gairah seksual tinggi, maka Scorpio adalah sosok yang tepat. Scorpio bukan hanya memiliki analisa bagus dan intuisi yang kuat, ia juga bisa mengarahkan Taurus yang seringkali lamban dalam membuat keputusan dan pertimbangan. Sebaliknya, Taurus tahu bagaimana cara mengajarkan bersabar pada Scorpio dan memberinya waktu untuk merasa nyaman mengekspresikan isi hati dan pikirannya. Scorpio akan dengan mudah merasa disayangi dan dipahami ketika bersama Taurus yang tulus dan bertanggung jawab.

5. Virgo

Tidak ada zodiak yang paling enak diajak diskusi secara inteletual selain Virgo, itulah yang dirasakan Taurus ketika keduanya bertemu. Tidak ada yang lebih nyaman selain menemukan seseorang yang sepaham. Taurus dan Virgo akan mudah jatuh cinta dan memutuskan menjalin hubungan serius jangka panjang ketika sudah saling memberikan hati. Virgo dan Taurus sangat menghargai kejujuran, logika, rutinitas dan keteraturan. Ketika keduanya memutuskan bersama, akan sulit melepaskan hati karena keduanya setia dan punya komitmen besar dalam hubungan cinta.

Itu dia sekian paangan pasangan yang cocok untuk zodiak Taurus.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading