Sukses

Lifestyle

Romantisnya Dinner Bareng Anabul Kesayangan di Momen Valentine

Fimela.com, Jakarta Merayakan momen Valentine bersama pasangan mungkin sudah biasa. Bagaimana jika menikmati momen Valentine bersama anabul tersayang?

Terkadang kita lupa bahwa anabul alias hewan peliharaan menjadi sosok yang selalu menemani kita di segala momen. Sebagai bentuk apresiasi dan wujud kasih sayang terhadap anabul tidak ada salahnya untuk mengajaknya makan malam di hari Valentine.

Bertepatan dengan Hari Valentine kemarin (14/2/2023), PawMeals mengajak pecinta anabul, khususnya anjing untuk makan malam bersama hewan peliharaan mereka. Berlokasi di Hyde Park, PIK, PawMeals memungkinkan para pecinta anabul untuk menikmati momen bersama.

 

Makanan siap saji

PawMeals sendiri menjadi merek makanan sehat untuk anabul yang diformulasikan berdasarkan penelitian dengan menggunakan bahan yang segar dan natural. Diproses dengan suhu yang tepat, produk yang dihasilkan PawMeals memiliki kadar patogen berbahaya yang minim dengan nutrisi yang disesuaikan dengan kebutuhan anjing.

Secara khusus, PawMeals memproduksi makanan sehat anabul yang sudah dimasak sehingga bisa langsung disajikan untuk anabul. Di momen Valentine kemarin, PawMeals secara resmi meluncurukan kategori makanan terbaru, yakni Senior Stage.

 

Makanan untuk anabul senior

Lewat produk di kategori baru ini, PawMeals menyakini bahwa anjing senior tetap bisa hidup dengan sehat selama mendapatkan nutrisi yang baik. Di kategori Senior Stage, produk PawMeals diformulasikan dengan tinggi omega-3 dan rendah lemak jenuh sehingga mengurangi risiko penyakit yang mungkin dialami oleh anjing di usia senior.

Di kategori Senior Stage, PawMeals memiliki dua variasi menu yakni Granny Rabbity dan Mac and Fish. Keduanya bisa dikonsumsi oleh anjing berusia delapan tahun untuk small to medium breed dan enam tahun untuk large to giant breed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading