Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Sering Jatuh Cinta, Hatinya Mudah Luluh

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah sesuatu yang sulit dijelaskan karena melibatkan perasaan. Terkadang orang hanya naksir belaka dan tidak jatuh cinta, tapi sering disalahpahami sebagai jatuh cinta. Ada juga orang yang jatuh cinta tapi merasa tak perlu memiliki orang tersebut, cukup perasaan itu ia simpan sendiri. Jika coba dilihat secara astrologi, kira-kira siapa zodiak yang paling sering jatuh cinta?

1. Leo

Leo tahu bahwa masa muda adalah masa menciptakan banyak pengalaman dan mengeksplorasi hal-hal yang membuatnya penasaran, termasuk jatuh cinta. Leo tidak pernah menutup hati untuk siapa pun atau membatasi perasaan di hatinya. Leo tipe orang yang jujur dengan apa yang hatinya rasakan, ia tidak mau mengelaknya. Ia suka berkencan dengan banyak orang, menikmati pertemuan dengan banyak orang dan mencoba hal-hal baru. Tapi jika bicara tentang cinta, mungkin ia hanya akan jatuh cinta secara serius 2-3 kali saja dalam hidup. Akan selalu ada perubahan besar dalam hidup Leo ketika ia jatuh cinta.

2. Taurus

Taurus adalah orang-orang hopeless romantic, alias mudah melihat segala sesuatu dari prospek cinta. Kenal sebentar dengan kriteria idaman, ia sudah berpikiran akan jatuh cinta. Dunia jadi terlihat berbeda dan lebih berwana ketika Taurus jatuh cinta. Tapi ia tahu perbedaan antara cinta sementara dan cinta selamanya. Taurus tak suka menganggap perasaannya yang menggebu-gebu disebut sekadar cinta monyet atau naksir belaka karena rasa itu nyata dan valid. Kemungkinan besar Taurus akan jatuh cinta serius dua kali dalam hidup, dan 3-4 kali jatuh cinta sederhana tapi butuh waktu lama untuk bisa melupakan lalu move on.

3. Aquarius

Aquarius sebenarnya cukup mudah jatuh cinta, karena meskipun dari luar ia tampak santai, cuek dan menjalani hidup tanpa memedulikan orang, namun hatinya selembut kapas. Aquarius mungkin jatuh cinta 3-4 kali dalam hidupnya, tapi tidak semua rasa cinta itu pernah tersampaikan atau terucap kepada tambatan hatinya. Aquarius selalu berpikir berulang kali apakah ia bisa mengatasi rasa cinta ini jika diungkapkan. Jadi jangan heran jika ia mengaku sering jadi penggemar rahasia, karena ia lebih suka merasakan emosinya sendiri ketimbang menunjukkannya kepada orang lain.

4. Libra

Libra memiliki hati terbesar yang penuh dengan cinta. Ia mungkin bukan orang yang paling suka mengumbar rasa cintanya, tapi ia jelas mengakui setiap perasaan yang muncul di hati. Libra mungkin jatuh cinta 3-4 kali seumur hidup bahkan lebih, tergantung seberapa aktif kehidupan sosialnya sehingga ia punya kesempatan bertemu banyak orang yang menarik dan mampu menggetarkan hatinya. Libra memahami bahwa cinta adalah sesuatu yang perlu dilakukan, dipupuk, dirawat dan dijaga setiap hari. Jika Libra merasa dirinya mampu menjalani cinta, ia akan mengejar cinta tersebut.

5. Cancer

Cancer suka ketika dirinya jatuh cinta. Selalu ada perasaan mendebarkan yang unik dan membuat hidupnya berubah saat jatuh cinta. Cancer sering sekali naksir banyak orang, dan ia tahu betul perbedaan sekadar naksir dan jatuh cinta sesungguhhnya. Cancer bisa berkomitmen ke keduanya, tergantung seberapa baik seseorang menerima rasa cintanya. Cancer mungkin akan jatuh cinta 4-5 kali dalam hidup. Cancer selalu membuka hati untuk dicintai dan mencintai, meskipun ia belum bisa membalas semua cinta orang lain padanya, namun ia selalu sepenuh hati ketika sudah mencintai seseorang.

Itu dia sekian zodiak yang paling sering jatuh cinta. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading