Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Merasa Bahagia Ketika Membahagiakan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Akan selalu ada orang-orang yang merasa lebih bahagia bukan karena ia membahagiakan dirinya sendiri, tapi justru karena membahagiakan orang lain. Hal ini memang unik, tapi kebahagiaan yang dirasakan itu nyata dan valid, bahkan bisa dibuktikan secara ilmiah bahwa membahagiakan orang lain mampu menciptakan kebahagiaan di dalam diri sendiri. Tentu tidak semua orang di dunia ini seperti itu, dan terkadang sifat atau karakter di dalam diri banyak memengaruhi. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang bahagia ketika membahagiakan orang lain.

1. Libra

Libra adalah zodiak yang paling mudah mengalah, seimbang dan mencintai harmoni dalam kehidupan. Jika mengalah bisa membahagiakan orang lain dan menciptakan kedamaian, maka secara otomatis itu akan turut serta menumbuhkan kebahagiaan di dalam hatinya. Libra tak suka melihat orang-orang terdekat dan paling ia sayang kesulitan bahkan merasa sedih. Jika bisa sedikit saja meringankan beban mereka, apalagi membuat mereka bahagia, jelas itu akan membuatnya lega dan ikut bahagia. Tidak heran jika ia termasuk zodiak yang paling disukai orang. Ia tipe zodiak yang tidak menyukai konflik, mendengarkan dengan hati-hati, mengangguk semangat dan berusaha membuat orang lain merasa didengarkan dan nyaman.

2. Gemini

Sebut saja Gemini bermuka dua, tapi sesungguhnya ia zodiak yang ikut bahagia ketika bisa membahagiakan orang lain. Gemini tahu caranya berkomunikasi yang baik, menerima orang lain, bersikap positif dan membuat mereka mau bicara dari hati ke hati. Ia mencoba memahami, menanggapi dan merespon dengan baik agar orang merasa didengarkan dan diperhatikan. Seringkali orang-orang memerlukan itu dalam hidupnya, dan merasa didengarkan sudah bisa menciptakan rasa bahagia. Itulah yang dilakukan Gemini untuk membahagiakan orang lain. Di zaman serba teknologi digital, seringkali orang lupa pentingnya interaksi sosial yang nyata sehingga orang tidak merasa kesepian.

3. Cancer

Cancer memiliki sifat alami mengasuh, berempati, merawat, memanjakan, memedulikan dan memerhatikan orang lain. Dorongan emosionalnya yang kalem dan tulus selalu ingin membuat orang lain bahagia. Cancer selalu mudah khawatir jika ada orang yang dekat dengannya sedang merasa kesusahan. Ia akan menjadi salah satu orang yang menghubungi langsung atau mendekati lebih dulu untuk menanyakan kabar, apa yang bisa ia bantu dan memberi kata-kata semangat agar orang yang ia pedulikan tahu bahwa dia tidak sendirian. Hati Cancer selalu tergerak untuk menolong sesama, atau paling tidak meringankan beban mereka. Jadi jangan heran jika ia termasuk zodiak yang bahagia ketika bisa membahagiakan orang lain.

4. Pisces

Pisces adalah sosok yang sensitif, imajinatif, dan bijaksana. Ia salah satu zodiak yang paling bahagia ketika orang lain bahagia. Pisces justru suka membahagiakan orang lain karena itu membuatnya merasa puas dengan dirinya sendiri. Kepedulian, kasih sayang, perhatian dan empatinya yang tinggi selalu mendorong Pisces untuk memedulikan orang lain. Pisces memang bahagia ketika bisa memanjakan diri sendiri, tapi menurutnya lebih berharga ketika orang-orang lain di sekitarnya ikutan bahagia karena ia melakukan sesuatu yang baik dan berguna bagi mereka. Pisces selalu memberi perhatian pada siapa pun dengan tulus karena dia tahu, merasa kesepian itu tak enak. Dan dia, tidak ingin orang merasa kesepian.

5. Leo

Leo berhati baik dan dermawan. Ia paling suka berbagi seara materi, karena ia tidak yakin perhatian dan kepeduliannya cukup untuk meringankan beban seseorang. Namun sesuangguhnya, semua yang ia lakukan itu cukup selama dilakukan dengan tulus dan ikhlas. Leo suka menyenangkan orang lain, membuat orang lain tidak kerepotan dan bahkan mau mengalah ketika ia melihat orang lain lebih membutuhkan daripada dirinya. Ada kepuasan dan rasa bangga tersendiri ketika ia berhasil membuat orang lain bahagia. Bantuan kecilnya mungkin tak seberapa, tapi jika itu bisa meringankan beban mereka, maka itulah bantuan yang terbaik. Leo sendiri memberi kado dan hadiah karena ia suka, karena itulah bahasa cinta terbaik yang bisa ia tunjukkan kepada orang lain.

Kamukah salah satu zodiak yang bahagia ketika membahagiakan orang lain, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading