Sukses

Lifestyle

ALVA x NeverTooLavish Rilis Jaket Tampilan Augmented Reality yang Stylish di IIMS

Fimela.com, Jakarta PT. Ilectra Motor Group (IMG), perusahaan Lifestyle Mobility Solution hadir dengan merek motor listrik ALVA yang turut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Dalam memperkokoh landasan Lifestyle Mobility Solution, ALVA hadir dengan rangkaian kegiatan dan hasil kolaborasi terbaru. 

Dalam momen spesial ini, ALVA menghadirkan 3 produk yang stylish dan inovatif hasil kolaborasi dengan studio seni NeverTooLavish yaitu jaket dan t-shirt dengan tampilan AR (augmented reality), serta topi dengan gambar khas NeverTooLavish. Dirilisnya 3 produk ini oleh ALVA diharapkan dapat melengkapi kebutuhan mobilitas dan berkendara konsumen, tetapi tetap berpenampilan stylish. Kolaborasinya dengan NeverTooLash membantu ALVA dalam mewujudkan konsep humanis di ALVA Manufacturing Center. Pabrik yang berada di Delta Silicon Industrial Park, Cikarang, Jawa Barat menjadi pabrik berstandar dengan kemampuan AR.

“Dari awal peluncuran di tahun 2022, ALVA hadir sebagai perusahaan yang memiliki landasan lifestyle mobility solution dan menciptakan ekosistem yang mampu menjadi solusi menyeluruh, baik secara mobilitas maupun gaya hidup. Di awal tahun ini kami ingin semakin memperkokoh landasan tersebut dengan melakukan kolaborasi dengan brand lifestyle dan mobility terkemuka. Hasil kolaborasi tersebut kami bawakan ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di hadapan konsumen dan pengunjung booth ALVA IIMS 2023,” ungkap Putu Yudha, Chief Business Officer Ilectra Motor Group.

Kolaborasi ALVA Dengan NeverTooLash

Menurut Mohamad Azka, Chief Operation Officer NeverTooLavish, “Hasil kolaborasi pertama kami bersama ALVA merupakan salah satu karya yang patut kami banggakan. Merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa dan hasilnya pun menjadi kepuasaan tersendiri. Untuk itulah, kami senang bisa kembali berkolaborasi untuk membuat apparel ALVA dengan desain yang sama dengan karya yang kami buat untuk ALVA Manufacturing Center. Karya seni yang kami tampilkan mencoba menggambarkan visi ALVA tentang dunia yang ideal di masa depan. Dunia di mana kita semua selalu belajar, berkembang, dan berubah. Serta, di mana setiap orang bisa menjadi game-changer, bebas menjalani hidup untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Kami bangga dapat menerjemahkan hal tersebut, dan berharap inisiatif ALVA berkolaborasi dengan seniman kreatif dapat menjadi inspirasi.” 

Jaket kolaborasi ALVA dengan NeverToolash dibandrol seharga Rp499.000, sedangkan untuk t-shirt seharga Rp249.000, dan untuk topi dapat dibeli seharga Rp199.000. Namun, untuk acara IIMS banyak penawaran menarik untuk kamu pembeli ALVA One, salah satunya potongan tambahan sebesar Rp1.500.000 dengan jumlah kuota terbatas. Tak hanya itu, setiap pembeli ALVA One di IIMS juga akan mendapatkan 1 unit storage box dan 1 buah jaket kolaborasi ALVA X NeverTooLash. 

 

 

 

ALVA Talks

Tak hanya dari promo barang yang dijualkan, bagi kamu yang bingung membayar melalui apa, tenang saja karena ALVA telah bekerja sama dengan berbagai bank dan financing terkemuka untuk memberikan diskon dan penawaran terbaik. Di antaranya bank BRI, Mandiri, dan Adira dengan berbagai program yang ditawarkan seperti diskon Rp 1.000.000 dan cicilan bunga 0 % hingga 24 bulan.  ALVA juga telah menyediakan berbagai doorprize yaitu Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Samsung Galaxy Watch 4, Marshall Emberton Bluetooth Speaker dan JBL Charge 5 Bluetooth Speaker yang berkesempatan dimenangkan oleh pembeli ALVA One di IIMS untuk setiap transaksi motor ALVA yang akan diundi di hari terakhir pada 26 Februari 2023. 

Tak perlu menunggu lama lagi ketika membeli motor ALVA karena unit ALVA One ready stock. ALVA juga menghadirkan beberapa rangkaian ALVA Talks dengan Hayaidesu dan Zuttoride dalam pekan IIMS 2023 yang akan dilaksanakan di booth ALVA pada Sabtu, 18 Februari 2023.

Dengan narasumber Founder dan CEO Hayaidesu Indonesia, serta Zuttoride yang akan memberikan materi safety riding bersama Ramadhany Wicaksono. Oleh karena itu, hadirnya ALVA One sebagai produk mobility dari ALVA dapat memperkuat sisi mobility ALVA. Bagi kamu yang berkunjung langsung ke booth ALVA di IIMS, kamu juga dapat memahami fitur ALVA One dan mengikuti aktivitas tes ride yang tersedia di area indoor hall C2 dan area outdoor-nya. 

 

*Penulis: Fani Varensia

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading