Sukses

Lifestyle

Berhati Lembut dan Penyayang, Ini Hadiah Ulang Tahun Istimewa Buat Istri Berzodiak Pisces

Fimela.com, Jakarta Februari tak hanya menjadi bulan penuh cinta, tetapi juga bulannya orang-orang dengan zodiak pisces. Orang dengan zodiak ini biasanya dikenal memiliki sifat yang lembut serta begitu penyayang. Ia juga amat suka memberikan pertolongan pada siapapun yang membutuhkan.

Beruntunglah jika punya istri dengan zodiak satu ini. Supaya ia begitu gembira di hari ulang tahunnya, maka sebagai suami jangan lupa memberikannya hadiah spesial. Beberapa hadiah berikut ini pun cocok diberikan kepada istri yang berzodiak Pisces.

 

Liontin Berlian yang Sarat Makna

Kabar baiknya di bulan Februari ini The Palace Jeweler yang #Therlengkap #Therjangkau dan #Therjamin, menghadirkan koleksi perhiasan berlian terbaru berupa Lovable Pendant. #NastionalJeweler ini menghadirkan banyak pilihan exclusive diamond pendant baru buat para pelanggan yang akan menyatakan perasaannya untuk sang terkasih.

Lebih-lebih, liontin merupakan hadiah sempurna untuk diberikan kepada pasangan karena melambangkan makna kepemilikan, keseriusan hubungan, dan mengartikan bahwa sang penerima hadiah merupakan seseorang yang sangat berharga bagi sang pemberi. Lovable Pendant akan hadir dalam 6 desain liontin bernuansa white gold yang dihiasi 5 pieces diamond H VS. Lengkapi hadiah liontin berlian berkualitas ini dengan membelikan sekalian kalung berlian cantik di The Palace Jeweler, agar istri tersayang semakin gembira saat menerimanya.

 

Di samping itu, PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas di Indonesia yang menaungi #ThePalaceJeweler, juga mempersembahkan Ruby Chain Bracelet. Melengkapi koleksi ruby tahun lalu, kali ini koleksi #PreciousStone tersebut hadir dalam bentuk chain bracelet. Adapun gelang berlian wanita dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan.

Tak sampai di situ, The Palace Jeweler juga berkolaborasi dengan film produksi Visinema yakni “Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang” (JJJLP) yang tayang di bioskop 2 Februari 2023. Film ini merupakan lanjutan dari film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (NKCTHI) yang sukses beberapa waktu lalu. Masih sama dengan film NKCTHI, film JJJLP bercerita seputar relationship, keluarga, significant others, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan hubungan emosional antara manusia.

Di samping cerita yang menarik, tentunya berbagai koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler yang dikenakan para pemain di film JJJLP juga menarik perhatian. Kamu pun bisa memilikinya sebagai hadiah ulang tahun istri tercinta dengan datang langsung ke gerai The Palace Jeweler yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Cek juga koleksi lengkapnya melalui website The Palace Jeweler. Pastikan pula follow akun Instagram @thepalace_id, dan akun TikTok The Palace Jeweler, agar tidak ketinggalan update koleksi terbarunya.

Buku atau Novel Karya Penulis Terkenal

Bagi perempuan dengan zodiak pisces buku adalah hal berharga. Apalagi jika memiliki buku karya penulis terkenal yang juga amat dikagumi, tentu makin antusias untuk membacanya. Sebab, pisces memiliki kekuatan imajinatif yang tinggi, sehingga dengan membaca buku mereka lebih mudah berkelana dalam pikiran.

Adapun jenis buku yang disukai pisces seringnya karya-karya fiksi, khususnya novel-novel fantasi. Jika istrimu juga suka membaca jenis buku seperti itu, kamu bisa menjadikannya sebagai hadiah ulang tahun. Belikan satu seri lengkap, agar dia bisa membacanya dari awal sampai akhir. Niscaya hadiah istimewa ini akan membuatnya bahagia dan makin cinta kepadamu.

Parfum dengan Wangi Favoritnya

Ciri khas lainnya dari karakter pisces adalah suka keromantisan. Makanya, parfum akan menjadi hadiah yang tepat buat pisces. Adapun parfum-parfum yang cocok diberikan kepada istri berzodiak pisces, yaitu yang punya note apple, sandalwood, jasmine, vanilla, gardenia, bergamot, fruity scent, cherry, violet dan saffron.

Parfum dengan note tersebut punya aroma yang manis dan soft, sehingga cocok buat pribadi yang romantis. Namun, akan lebih baik jika benar-benar tahu merek parfum favorit istri. Bukan saja bikin lebih mudah saat mencari dan membelinya, tetapi juga akan membuat istri gembira dan puas saat menerima hadiahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading