Sukses

Lifestyle

Nuansa Kota Milan Hadir di Meja Makan Lewat Tableware Porcelain Koleksi The Girls 2 Fashion Atelier Series

Fimela.com, Jakarta Nuansa fashion illustration yang menggambarkan “A Woman’s Beauty Passions”, serta karakter Wanita independent dengan yang kuat, mandiri, penuh cinta dan mempesona dengan latar belakang kota Milan Italia kini bisa sahabat Fimela miliki lewat alat makan porcelin yang indah dari ZEN Tableware.

Koleksi tableware tersebut merupakan sequel dari koleksi The Girls Collection yang sebelumnya di release pada tahun 2018 dan berhasil terjual habis dalam waktu yang cukup singkat.

Mengulang kesuksesan The Girls yang pertama ZEN Tableware kemudian dengan bangga meluncurkan The Art of Fashion Illustration dalam bentuk peralatan makan porselen dekoratif, yaitu The Girls 2 – Fashion Atelier Series dengan latar belakang Milan.

Milan yang merupakan salah satu ibu kota mode dunia dan dianggap sebagai Fashion Atelier bagi banyak desainer-desainer yang mengawali karirnya di sana dan kemudian menjadi terkenal ke seluruh dunia.

Detial desain 

ZEN menghadirkan pesona jalan jalan kota Milan yang tampak seperti catwalk terbuka dengan gadis gadis modis yang berlenggang ke sana ke mari dengan penuh gaya dan penuh percaya diri ke dalam koleksi terbarunya The Girls 2 – Fashion Atelier Series. 

The Girls 2 – Fashion Atelier Series yang di luncurkan pada tanggal 7 Februari 2023 ini menyasar pada market perempuan pekerja yang feminis, independent dan menyukai traveling yang mungkin berada di kisaran umur 27 – 35 Tahun dengan kesadaran fashion yang cukup tinggi dan mengikuti tren.

The Girls 2 – Fashion Atelier Series merupakan series pertama ZEN Tableware yang mengangkat Fashion Illustration, yang mana tema nya sangat relevan dengan koleksi koleksi ZEN lain nya yang  tidak hanya melihat tableware hanya sebagai peranti makan saja namun kini menjadikan tableware sebagai bagian dari lifestyle dan indentitas diri yang di perlihatkan melalui tata ruang dan interior rumah seseorang.

The Girls 2 – Fashion Atelier Series ini terdiri dari Salad Plate, Mug+Mug Cap dan Cup Saucer dengan 2 design berbeda, koleksi ini dibandrol dengan harga Rp. 199.000/ set sampai Rp. 149.000/set yang tersedia secara online di seluruh Marketplace.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading