Sukses

Lifestyle

Inspirasi Hadiah Penuh Makna yang Bisa Dipilih Sebagai Simbol Persahabatan

Fimela.com, Jakarta Punya sahabat setia memanglah menyenangkan. Sebab, baik susah maupun duka, sahabat baik ini selalu menemani. Namun begitu, jangan hanya sekadar bergantung kepadanya. Pastikan, kamu juga memberikan apresiasi terbaik kepadanya. Memberikan hadiah pun tak selalu harus menunggu sahabat berulang tahun dulu.

Kamu bisa memberikannya kapan saja, termasuk di bulan penuh cinta seperti Februari ini, lantaran adanya perayaan Valentine. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menunjukkan rasa cintamu kepada sahabat terbaik dengan memberikan beberapa hadiah penuh makna yang bisa dipilih sebagai simbol persahabatan berikut ini.

Gelang Berlian Kembaran Berdua

Gelang atau bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Selain itu, kamu bisa memilih gelang berlian dengan batu berharga #RubyChainBracelet dari Frank & co. yang dirilis di awal tahun ini. Perhiasan tersebut melengkapi koleksi ruby tahun lalu dan kali ini hadir dalam bentuk chain bracelet.

Koleksi ruby chain bracelet yang menggunakan ruby oval dan pear shape ini dapat dibeli di seluruh gerai CMK. Center stone ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS yang semakin mempercantik pergelangan tanganmu. Kamu bisa kembaran dengan sahabat tersayang dengan membeli dua ruby chain bracelet sekaligus.

Selain itu, di bulan penuh cinta ini, #Franknco juga mempersembahkan koleksi perhiasan berlian Bright Love. Inspirasinya datang dari sebuah 'spark' yang muncul di awal kisah manis sederhana yang akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh. Bright Love collection merupakan produk fashion dengan round diamond sebagai center stone.

Koleksi perhiasan berlian Bright Love ini juga dilengkapi dengan emas 18K bright cutting berbentuk hati yang memberikan ilusi terbuat dari Heart Shape Diamond. Koleksi terbaru Frank & co tersebut terdiri dari 4 ladies ring, 1 pendant, 1 bangle dan 1 pair of earrings. 

Bright Love Pendant by Frank & co.

Menariknya lagi, Frank & co. juga bakal meluncurkan video series dengan social experiment #NyatakandenganFranknco yang bercerita tentang ekspresi terindah dan paling nyata dari seseorang. Video ini menggunakan social experiment untuk menunjukkan ekspresi terindah yang paling tulus dan bahagia dari seseorang. Video ini menunjukkan hubungan penuh kasih sayang antara ibu dan anak, pasangan kekasih, kakak dan adik, nenek dan cucu, serta menantu dan mama mertua. Tonton videonya di channel YouTube Frank & co.

Setelah mendapatkan inspirasinya, kamu pun bisa langsung membeli beragam koleksi perhiasan berlian tersebut dengan datang ke gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Ada bermacam-macam perhiasan berlian yang bisa kamu pilih, termasuk anting berlian, kalung dan liontin berlian mewah. Supaya tetap update dengan koleksi perhiasan lainnya dari Frank & co. jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co.

Tiket Konser Artis Idola

Salah satu alasan kenapa dua orang bisa bersahabat dekat biasanya karena punya kegemaran yang sama. Misalnya yang paling gampang, ngefans pada satu artis idola yang sama. Jika artis tersebut adalah seorang musisi atau penyanyi, maka kamu bisa membelikan sahabat kesayangan tiket nonton konser artis favorit berdua. Apalagi belakangan ini nonton konser sudah kembali normal.

Malah, tak sedikit artis-artis terkenal dari luar negeri yang kerap memilih mengadakan konser di Jakarta maupun kota besar lain di Indonesia. Jika sudah melihat tanda-tanda artis idola bakal mampir ke Indonesia dalam agenda turnya, maka jangan tunda untuk membeli tiket konser segera. Sahabat senang, kamu pun juga turut ikut bergembira bersama.

Earphone yang Berkualitas

Di masa sekarang ini beraktivitas maupun bekerja bisa dilakukan di mana saja. Hanya saja, saat memutuskan berkegiatan di tempat publik, maka harus mau berdamai dengan keramaian yang ada. Hal serupa juga bisa jadi sering dialami oleh sahabatmu. Lagipula tak ada hak untuk melerai orang yang berisik di tempat umum.

Namun, kamu bisa tetap fokus berkegiatan dengan menggunakan earphone yang bagus. Biasanya earphone tersebut sudah dilengkapi teknologi noise cancellation juga, sehingga mau seramai apapun di luar, kamu bisa tetap menikmati harimu dengan tenang sembari mendengarkan playlist kesayangan. Earphone seperti inilah yang bisa kamu hadiahkan kepada sahabat tersayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading