Sukses

Lifestyle

Ide Hadiah Berbeda Buat Nyatakan Cinta ke Pasangan di Hari Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Kapanpun tahunnya, Valentine masih selalu disambut dengan suka cita. Apalagi ada banyak pasangan yang menantikan momen hari kasih sayang ini. Salah satunya untuk menyatakan cinta ke pujaan hatinya.

Pasangan ini pun bisa berupa pacar atau juga bisa istri. Siapapun itu, pastikan untuk memberikan hadiah istimewa kepadanya. Sebuah hadiah menarik yang dapat membuatnya begitu takjub saat menerimanya. Beberapa ide hadiah berbeda berikut ini pun bisa kamu berikan kepadanya.

 

Memberinya Perhiasan Model Terbaru

Perhiasan bukan saja barang yang berharga, tetapi juga dapat menjadi simbol untuk menyatakan cinta ke pasangan di hari kasih sayang. Biar lebih spesial, #NyatakandenganFranknco. Apalagi di bulan penuh cinta, Frank & co. mempersembahkan koleksi perhiasan berlian Bright Love. Perhiasan model terbaru tersebut terinspirasi dari sebuah 'spark' yang muncul di awal kisah manis sederhana dan pada akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh.

Lebih lanjut, Bright Love collection merupakan produk fashion dengan round diamond sebagai center stone dan dilengkapi dengan emas 18K bright cutting berbentuk hati yang memberikan ilusi terbuat dari Heart Shape Diamond. Adapun koleksinya terdiri dari 4 ladies ring, 1 pendant, 1 bangle dan 1 pair of earrings atau sepasang anting berlian.

Bukan itu saja, #Franknco juga menghadirkan gelang berlian dengan batu berharga #RubyChainBracelet di awal tahun ini. Melengkapi koleksi ruby tahun lalu, kali ini hadir dalam bentuk chain bracelet. Menariknya, bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Menggunakan ruby oval dan pear shape, ruby chain bracelet ini dapat dibeli di seluruh gerai CMK. Center stone ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS yang semakin mempercantik pergelangan tanganmu.

Kabar baiknya lagi, dalam rangka menyambut bulan penuh kasih sayang, Frank & co. juga meluncurkan video series dengan social experiment #NyatakandenganFranknco yang bercerita tentang ekspresi terindah dan paling nyata dari seseorang. Video ini menggunakan social experiment untuk menunjukkan ekspresi terindah yang paling tulus dan bahagia dari seseorang. Video tersebut juga menunjukkan hubungan penuh kasih sayang antara ibu dan anak, pasangan kekasih, kakak dan adik, nenek dan cucu, serta menantu dan mama mertua. Tonton videonya di channel YouTube Frank & co.

Bagaimana, sudah mendapatkan inspirasi hadiah perhiasan yang cocok buat menyatakan cinta ke pasangan di hari kasih sayang? Dapatkan koleksi perhiasan tersebut dengan datang langsung ke gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Di sana kamu juga bisa membeli jenis perhiasan lainnya, seperti kalung dan liontin berlian mewah untuk si dia. Selain itu, jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co. juga agar tetap update dengan koleksi perhiasan lainnya dari Frank & co.

 

Mengajaknya Berlayar Naik Kapal Pesiar

Makan malam berdua saat Valentine mungkin sudah biasa, begitu juga liburan ke Bali, bisa jadi amat sering pula. Supaya lebih berkesan, ajaklah pasangan menikmati liburan spesial dengan berlayar naik kapal pesiar. Di samping memberikan pengalaman liburan yang berbeda, juga bisa menyegarkan otak karena bisa melihat panorama lautan yang indah.

Apalagi paket berlayar naik kapal pesiar belakangan ini juga sudah dibuka kembali. Ada yang menawarkan paket berkeliling Indonesia, ke negara di Asia Tenggara atau ke tempat-tempat eksotis lainnya di dunia. Apapun destinasinya, niscaya pasangan bakal takjub saat tahu dibelikan tiket berkeliling lautan dengan kapal pesiar. Lebih-lebih jika ini pengalaman baru baginya, jadi jangan ragu untuk mewujudkannya.

Memanjakannya dengan Spa & Massage

Perempuan senang memanjakan diri dengan spa & massage. Itulah kenapa banyak dari perempuan yang memanfaatkan perawatan diri tersebut sebagai cara buat me time. Di samping bisa bikin tubuh lebih terawat, pijat yang nyaman juga dapat menghilangkan rasa pegal-pegal hingga menyegarkan pikiran.

Selain itu, banyak tempat spa & massage eksklusif yang menawarkan paket perawatan diri untuk pasangan. Jadi, tak hanya sekadar mengantarkan pasangan saja, tetapi juga merasakan langsung perawatan diri ini sesekali. Malah biasanya perempuan senang, jika pasangannya sadar akan pentingnya manfaat perawatan diri dan pijat bagi kesehatan lewat spa & massage ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading