Sukses

Lifestyle

Tak Melulu ke Pasangan, Rasa Cinta Juga Bisa Dimanfaatkan Buat Kasih Hadiah ke Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Rasa cinta umumnya memang diberikan kepada orang-orang terkasih. Namun, beberapa orang kadang lupa jika mencintai itu tak melulu kepada orang lain saja, tetapi juga perlu diberikan ke diri sendiri. Bentuk ekspresi mencintai diri ini pun bisa kamu wujudkan dengan memberikan hadiah ke diri sendiri. 

 

Apalagi jika beberapa waktu terakhir, kamu juga telah bekerja keras, sampai-sampai kadang lupa menyenangkan diri. Oleh karena itu, tak ada salah sesekali mengapreasi diri dengan beragam hadiah menarik berikut ini:

 

Perhiasan Berlian Istimewa

Wujudkan self-love kamu dengan menghadiahkan diri sebuah perhiasan berlian istimewa, baik itu sebuah liontin berlian, kalung berlian, anting berlian atau gelang berlian. Kebetulan sekali dalam menyambut datangnya bulan penuh cinta, Frank & co. mempersembahkan koleksi perhiasan berlian Bright Love. Inspirasinya datang dari sebuah 'spark' yang muncul di awal kisah manis sederhana dan akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh.

#BrightLovecollection merupakan produk fashion dengan round diamond sebagai center stone dan dilengkapi dengan emas 18K bright cutting berbentuk hati. Hal tersebut memberikan ilusi terbuat dari Heart Shape Diamond. Koleksi terbaru #Franknco tersebut terdiri dari 4 ladies ring, 1 pendant, 1 bangle dan 1 pair of earrings.

Frank & co. juga menghadirkan gelang berlian dengan batu berharga #RubyChainBracelet di awal tahun ini. Melengkapi koleksi ruby tahun lalu, kali ini hadir dalam bentuk chain bracelet. Menariknya, bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Menggunakan ruby oval dan pear shape, Ruby Chain Bracelet ini dapat dibeli di seluruh gerai CMK. Center stone ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS yang semakin mempercantik pergelangan tanganmu.

Tak sampai di situ, Frank & co. juga meluncurkan video series tentang social experiment #NyatakandenganFranknco yang bercerita tentang ekspresi terindah dan paling nyata dari seseorang. Video ini menggunakan social experiment untuk menunjukkan ekspresi terindah yang paling tulus dan bahagia dari seseorang. Video ini menunjukkan hubungan penuh kasih sayang antara ibu dan anak, pasangan kekasih, kakak dan adik, nenek dan cucu, serta menantu dan mama mertua. Tonton videonya di channel YouTube Frank & co.

Miliki semua koleksi perhiasan tersebut dengan datang langsung ke gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia sebagai hadiah istimewa, baik untuk diri sendiri maupun orang terkasih di momen Valentine kali ini. Jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co. juga agar tetap update dengan koleksi perhiasan lainnya dari Frank & co.

Staycation di Resort Bintang Lima

Bekerja keras memang diperlukan agar bisa memenuhi setiap target yang sudah ditentukan. Lagipula saat target tersebut akhirnya tercapai, bukan saja rasa puas dan gembira yang datang, tetapi beragam bonus biasanya juga didapatkan, termasuk bonus dari perusahaan. Maka dari itu, jangan ragu untuk menyenangkan diri setelah bekerja keras.

Kamu bisa cuti sejenak dan menikmati waktu berlibur dengan staycation di resort bintang lima. Jika ingin ke tempat-tempat terkenal, bisa datang ke Bali atau Lombok. Sementara jika ingin ke tempat yang tak terlalu ramai tapi fasilitas resort bintang limanya amat lengkap, maka bisa mengunjungi Bintan atau Sumba.

Menikmati Sajian Ala Michelin Star

Selain memanjakan diri dengan bersantai di resort bintang lima, kamu bisa menghabiskan waktu berliburmu kali ini dengan makan-makan enak. Misalnya, datang ke restoran dengan penghargaan Michelin Star. Tak harus ke luar negeri, karena restoran dengan Michelin Star ini pun sudah banyak dijumpai di Indonesia.

Beberapa di antaranya, ada Restaurant Locavore di Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali; Merah Putih di Kabupaten Badung, Bali; Hakkasan di Kebayoran Baru, Jakarta; Tim Ho Wan di Jakarta Utara; Teatro Gastroteque di Seminyak, Bali; serta Metis Restaurant di Kuta Utara, Bali. Jika sedang liburan ke Bali, maka bisa sekalian mengunjungi beberapa restoral dengan Michelin Star tersebut, sedangkan jika staycation di dalam kota saja, bisa kamu sempurnakan dengan makan di restoran Michelin Star di Jakarta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading