Sukses

Lifestyle

Jadi Bagian Dream Inspiring Women 2023, Bisa Menangkan Umrah Gratis

Fimela.com, Jakarta Pergi ke Tanah Suci adalah impian semua orang, apalagi jika bisa gratis. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selama mau diusahakan, begitu pula jika mimpimu adalah berangkat umrah ke Tanah Suci. Apalagi jika panggilan beribadah itu datang dari dalam hati, maka secara bersama-sama semesta akan mendukung seizin Allah SWT.

Mereka yang selama ini hanya menganggap pergi umroh hanya sebatas mimpi ternyata bisa berkesempatan mewujudkannya melalui Dream Inspiring Women (DIW). Ajang rutin tahunan Dream.co.id ini bisa menjadi jembatan bagi para hijaber untuk mewujudkan impian jutaan muslimah di dunia, yaitu pergi umrah.

Pemenang akan mendapat hadiah pergi umrah gratis

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pemenang DIW 2023 akan mendapatkan kesempatan langka berupa umroh gratis ke Tanah Suci Mekah dan Madinah. DIW yang dulunya bernama Dream Girls, merupakan ajang pencarian hijaber inspiratif yang sudah hadir sejak tahun 2015. Para perempuan muslimah akan diadu bakat serta kemampuannya untuk menunjukkan seberapa inspiratif dirinya sebagai seorang perempuan yang berdaya.

Sejumlah pemenang DIW telah mewujudkan mimpinya pergi umroh dari perjuangan merebut  'tiket' menjadi tamu Allah SWT. Menginjakkan kaki di Mekah dan Madinah, berziarah ke makam Rasulullah dan kedua sahabat dekatnya bukan sekadar impian lagi.

Jadilah perempuan muslimah yang inspiratif

Jika berminat dan menurutmu kamulah perempuan muslimah berhijab yang mampu menginspirasi banyak orang, tidak ada salahnya mengambil kesempatan ikut serta dalam Dream Inspiring Women 2023 ini. Segera daftarkan diri dengan mengisi form di link ini.

Selain Dream Inspiring Women 2023, kamu juga bisa mengikuti berbagai kompetisi lain yang bisa diakses di laman Dreamday.dream.co.id. Yuk cek sekarang juga!

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading