Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Bulan Maret Terburuk 2023

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki rencana dan targetnya masing-masing dalam hidup, dan mungkin Bulan Maret 2023 menjadi salah satu bulan di mana setiap orang memiliki banyak harapan. Namun terkadang apa yang kamu rencanakan dan harapkan tidak sesuai kenyataan, itu juga yang bisa diramalkan secara astrologi. Jika dilihat dari zodiak, ini sekian zodiak tidak beruntung dan jalani Bulan Maret terburuk 2023.

1. TAURUS

Penekanan berat ada pada masalah karir bulan Maret ini, taurus. Mungkin kamu termasuk salah satu orang yang sangat sibut tapi justru dirugikan. Kamu harus tahu apa yang harus diprioritaskan bulan ini karena ada banyak hal yang perlu diurus, jadi mungkin sulit bagimu mengetahui apa yang harus difokuskan. Satu hal yang pasti, kamu mungkin perlu menghindari pengambilan keputusan penting sampai kamu merasa yakin dan jelas tentang fakta dan informasi terkait. Riset dibutuhkan agar tidak jatuh pada keputusan yang salah. Tapi kalau pun kamu merasa keputusanmu kurang tepat, akan selalu ada sesuatu yang bisa dipelajari dari hal tersebut.

2. CAPRICORN

Capricorn disibukkan dengan segala hal yang mampu mengacaukan pikirannya. Fokusmu akan beralih ke keluarga, masalah pribadi dan masalah di sekitarmu. Urusan pekerjaan secara umum berjalan baik dan bisa kamu kendalikan. Namun akan selalu ada urusan di luar kendalimu yang tak bisa diprediksi. Satu hal yang sebenarnya kamu inginkan bulan ini namun belum bisa kamu miliki adalah waktu untuk dirimu sendiri. Kamu menginginkan privasi tapi bulan ini belum tepat momennya. Untuk Capricorn single/lanjang, Bulan Maret ini sepertinya bukan waktu yang tepat untuk berkomitmen, karena kamu harus menyelesaikan urusanmu dahulu.

3. LEO

Bulan ini kamu lebih dikacaukan dengan masalah pribadi dan hal-hal yang terkait dengan orang-orang di sekitarmu. Orang lain sepertinya memainkan peran jauh lebih besar dalam hidupmu ketimbang kamu sendiri. Kamu merasa mereka terlalu banyak bicara tentang ke mana arah hidupmu harus dijalankan. Itulah yang membuatmu marah dan memilih diam sepanjang bulan ini karena entah mengapa, kamu tidak bisa begitu saja leluasa mengungkapkan pendapatmu. Meski demikian, energi yang muncul bulan ini justru menunjukkan bahwa kamu punya kesempatan memperdalam ikatan dengan seseorang yang mampu berkompromi dengan situasimu.

4. SAGITARIUS

Energi Bulan Maret akan cukup baik sebenarnya untukmu, Sagitarius. Tapi kamu perlu menghadapi keputusan yang sulit dan jika tidak dipikirkan dan dipertimbangkan secara seksama, kamu ragu tak akan bisa menghadapi hal itu dengan baik. Nampaknya keberanianmu menciun sepanjang bulan ini karena kamu lebih memilih main aman dan berada di zona nyaman ketimbang menantang diri sendiri. Meskipun itu mungkin merupakan keputusan yang sulit dibuat, itapi ini akan membantumu mencapai titik balik. Selama kamu yakin di dalam hati bahwa itulah yang kamu inginkan, bisa jadi itulah yang terbaik untukmu.

Itu dia sekian zodiak yang paling beruntung dan jalani Bulan maret terburuk 2023.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading