Sukses

Lifestyle

Sambut Bulan Ramadan Penuh Kehangatan di Fairmont Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ramadan merupakan waktu yang sangat dinantikan dan menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga, teman, dan orang-orang terkasih. Bagi yang ingin merayakan bulan Ramadan ini secara berbeda, Fairmont hadir untuk menyiapkan pengalaman kuliner yang dapat kamu nikmati.

“Untuk merayakan bulan suci tahun ini, Fairmont Jakarta telah menyiapkan berbagai pengalaman kuliner yang luar biasa untuk memenuhi semua selera saat berbuka puasa. Bagi pecinta menu khas Indonesia, suguhan istimewa karya pakar kuliner Sisca Soewitomo di 1945 Restaurant siap memanjakan lidah Anda. Sementara, bagi yang ingin mengeksplorasi cita rasa hidangan internasional khususnya Timur Tengah, berbagai menu favorit dan unik dapat dicicipi di Spectrum Restaurant,” ujar Malinda Yasmin, Direktur Komunikasi dan Pemasaran di Fairmont Jakarta.

Kampoeng Ramadan bersama Sisca Soewitomo

Sisca Soewitomo, pakar kuliner Indonesia, kini kembali hadir di 1945 Restaurant yang berkolaborasi dengan Vicko Hadisatrya, Sous Chef. Perempuan yang telah merilis lebih dari 150 buku resep makanan dan aktif dalam kegiatan edukasi serta mempromosikan kuliner Indonesia membuat Ibu Sisca dikenal sebagai ratu boga Indonesia. Di bulan penuh berkah ini, Ibu Sisca dan Chef Vicko akan menghadirkan menu nostalgia dari berbagai daerah di Indonesia yang tentunya sering dinikmati saat berbuka puasa.

“Di 1945 Restaurant nanti, saya dan chef Vicko telah menyiapkan berbagai masakan khas Indonesia yang sudah jarang ditemukan, sehingga akan membawa para tamu bernostalgia dengan kampung halamannya sendiri. Dan yang paling penting tentunya, semua makanan disini terjamin Halal, karena 1945 Restaurant sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI,” ujar Ibu Sisca.

Diantara makanan yang akan tersaji, para tamu dapat menemukan “Nasi Campur Ibu Sisca” dengan menu yang berotasi dengan tema yang berbeda setiap minggunya. Nasi Campur ini biasanya terdiri dari nasi aromatik seperti Nasi Kunyit, Nasi Mentega dan Nasi Jeruk yang dilengkapi dengan Tumis Kecipir Jamur, Lidah Sapi Kecap, Bebek Madura, Cumi Hitam, Terik Daging Sapi dan aneka sambal sebagai tujuh pelengkap hidangan. Bagi kamu yang ingin memiliki pengalaman bersantap secara eksklusif, tenang saja 1945 Restaurant telah menyiapkan ruang makan privat. Buka puasa buffet di 1945 Restaurant dapat dinikmati sahabat Fimela setiap hari selama bulan ramadan dengan harga mulai Rp 550.000 per orang.

Sajian khas Timur Tengah di Spectrum dan Ramadan Hampers

Tak hanya 1945 Restaurant yang menyiapkan hidangan buka puasa, Spectrum Restaurant juga menghadirkan surganya berbuka puasa untuk kamu pecinta all-you-can-eat (AYCE) di Jakarta dengan beragam pilihan kuliner dan dekorasi bertemakan Timur Tengah. Menu yang akan ditawarkan merupakan hidangan internasional yang berotasi tiap pekannya yang tentunya dengan citra rasa yang unik dari berbagai negara termasuk negara Lebanon, Arab Saudi, Maroko, dan Mesir. Para tamu dapat menikmati Chicken Mandi dan Saffron Rice sebagai makanan pembuka dengan shawrma station yang lengkap dengan varian mezze baik panas maupun dingin. Tak hanya itu, Spectrum Restaurant juga menyiapkan es krim khas Turki, Baklava, dan suguhan manis lainnya yang dapat kamu nikmati setiap senin sampai minggu mulai pukul 18.00 hingga 22.00 dengan harga mulai dari Rp 528.000.

Tak hanya menyiapkan menu buka puasa, Fairmont Jakarta juga telah menyiapkan hampers elegan yang dapat menjadi hantaran dan simbol kegembiraan di bulan Ramadan dengan keluarga, kerabat, rekan bisnis, serta orang-orang tersayang. Fairmont menyediakan dua pilihan hampers yang dapat kamu pilih yaitu 

  • Iconic Ramadan Hamper yang berisi empat pilihan kue lebaran favorit seperti nastar, kastengel, putri salju, dan kacang mete dengan bumbu spesial yang dibandrol dengan harga Rp 888.000.
  • Signature Ramadan Hamper yang berisi empat kue lebaran dan sekotak kurma Medjool dengan isian kacang almond premium yang dibandrol dengan harga Rp 1.688.000.

Bagi yang ingin memesan hampers sebelum 21 Maret 2023, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 20%.

 

*Penulis: Fani Varensia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading