Sukses

Lifestyle

Wujudkan Keseimbangan Pikiran, Jiwa, dan Raga di Alchemy Yoga and Meditation Center

Fimela.com, Jakarta Bertempat di Ubud sebagai pusat Spa dan Yoga Bali, Alchemy Yoga and Meditation Center (AYMC) menjadi wadah untuk mereka yang ingin mewujudkan sebuah transformasi pikiran, jiwa dan raga melalui yoga dan meditasi. AYMC menerapkan yoga tradisional warisan masa lalu yang dipadukan dengan kebutuhan gaya hidup modern masa kini. AYMC juga menjadi tempat untuk mencari ketenangan, memperdalam latihan yoga, serta menjalin hubungan dengan komunitas dan individu lain yang dengan aliran falsafah yang sama. 

Yoga dan meditasi yang diajarkan di AYMC berakar pada filosofi Kashmir Shaivism dan Non-Dual Shaiva Tantra, yakni filosofi yang menitikberatkan pada pentingnya hidup di momen ini dan memampukan seseorang untuk bisa melihat unsur-unsur ilahi dalam segala hal di sekitarnya. 

AYMC mengajarkan praktik dan latihan terkait yoga yang bisa diterapkan dan disalurkan dalam gaya hidup sehari-hari untuk bisa mencapai keseimbangan dalam hidup. Itu sebabnya pendekatan di AYMC menggabungkan pelajaran tentang tradisi warisan masa lalu, dengan latihan rohani yang unik untuk masing-masing peserta, dan diperkuat dengan jaringan komunitas yang mendukung peserta untuk bisa lebih dekat dan memperdalam hubungan, baik dengan orang lain maupun dengan diri sendiri. Baik untuk para yogi yang sudah berpengalaman maupun mereka yang baru mulai mendalami yoga, kelas dan pelatihan yang tersedia di AYMC bisa disesuaikan dengan beragam tingkat kesulitan yoga maupun kebutuhan seseorang, sehingga masing-masing individu bisa menemukan jalurnya pencerahannya dan pembebasan pikirannya sendiri. 

Tiga elemen perjalanan hidup

Ajaran di AYMC didasarkan pada tiga elemen penting dalam perjalanan hidup seseorang untuk dapat menemukan dirinya sendiri: belajar, berlatih dan bersatu dalam komunitas. Dengan mencapai suatu pemahaman yang lebih mendalam terhadap tradisi kuno dan praktik leluhur yang diwariskan secara turun temurun, kita akan dapat menjalin hubungan yang lebih dekat dengan diri kita sendiri dan mempunyai tujuan jelas dalam kehidupan. Guru dan instruktur di AYMC siap memberikan pendidikan dan pembinaan yang disesuaikan dengan kebutuhan latihan individu, sehingga individu tersebut dapat bertumbuh dan berkembang dalam yoga secara optimal. 

Filosofi AYMC memahami bahwa setiap individu itu unik, dengan segala kebutuhan dan kemampuan mereka masing-masing. Oleh sebab itu AYMC menawarkan berbagai jenis kelas, dari jenis yoga yang lembut dan bersifat penyembuhan sampai kepada yoga dengan postur dinamis dan menyegarkan, sehingga mampu memenuhi kebutuhan dan kemampuan individu yang bersangkutan pada tahap itu. 

Pendekatan AYMC berbeda untuk setiap orang dan mengadaptasi kondisi orang tersebut, sehingga seorang individu dapat senantiasa berkembang dan berevolusi, terlepas dari tingkatan yoga yang dikuasai oleh individu tersebut. 

Mari bergabung di Alchemy Yoga and Meditation Center

Komunitas merupakan jantung penggerak AYMC. AYMC meyakini bahwa menjalin hubungan dengan sesama akan membantu memahami diri sendiri dan tempat seseorang di dalam dunia ini. Sasana yoga 

menjadi sarana dimana semua orang dapat bergabung untuk saling berbagi, memberikan dukungan dan inspirasi satu sama lain. Ini terwujud dari berbagai event dan pelatihan untuk komunitas, acara dan upacara yoga khusus. Semua kegiatan di AYMC membangun wadah untuk menjalin hubungan dengan komunitas yoga sekaligus memperdalam ilmu yoga sendiri. 

Mari bergabung di Alchemy Yoga and Meditation Center. 

Alchemy Yoga and Meditation Center adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin memperdalam ilmu yoga, menjalin hubungan dengan komunitas yang siap mendukung, atau memulai sebuah perjalanan untuk menemukan diri sendiri. Ruangan yoga dengan pemandangan yang indah, para instruktur yoga yang terlatih dan profesional, serta pendekatan yang unik dan sesuai setiap kebutuhan pribadi menjadikan AYMC sebuah pengalaman yang lain daripada lain. Kunjungi kami dan ikuti kelas di AYMC untuk mengalami keseimbangan pikiran, jiwa dan raga. 

Untuk informasi lengkap kunjungi laman kami www.alchemyyogacenter.com dan alami transformasi gaya hidup. 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading