Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Memiliki Wajah Ganteng, Bikin Kesengsem dan Hati Adem

Fimela.com, Jakarta Pria mana pun pasti suka jika dipuji ganteng, tapi definisi ganteng bisa saja berbeda-beda di mata setiap orang, terutama perempuan. Seperti halnya cantik, ganteng itu relatif. Tapi jika dilihat secara fisik, banyak perempuan pasti setuju dengan kriteria tertentu. Jika coba dilihat dari zodiaknya, bisa jadi inilah sekian zodiak yang memiliki wajah ganteng paling banyak.

1. Taurus

Pria Taurus selalu suka berpenampilan rapi dan bersih, dan secara alami memancarkan kesan sensual dari dalam dirinya, itulah yang membuatnya tampak ganteng dan seksi. Taurus umumnya memiliki wajah tegas dan maskulin namun memiliki sikap tenang dan terkendali. Dia semakin tampan ketika perempuan tahu bahwa ia juga tipe pria yang punya pendirian, bertanggung jawab dan pekerja keras. Dalam urusan cinta, pria Taurus juga romantis dan setia, siapa yang tidak menganggapnya tampan jika paket lengkap seperti ini?

2. Cancer

Pria Cancer memiliki wajah ganteng karena memiliki senyum ramah dan mata yang berbinar hangat. Setiap perempuan menyukai pria yang sopan, baik hati, perhatian dan tidak egois. Pria Cancer bukan hanya memiliki paras yang menyenangkan dan santai tapi juga penuh kepeduli terhadap orang lain. Wajah pria Cancer biasanya tidak mengintimidasi, cenderung agak pemalu dan santai namun tipe yang enak dipandang lama karena tidak membosankan. Jangan kaget jika mudah jatuh cinta padanya karena seringkali senyumnya terlalu memikat.

3. Sagitarius

Pria humoris seperti Sagitarius jelas mudah memikat perempuan. Ia tipe pria idaman setiap perempuan karena senyumnya yang ramah dan tawanya yang renyah mampu memancarkan kegantengan maksimal. Ia pria yang penuh semangat, ceria, lucu, suka bercanda dan punya tatapan mata yang dalam dan genit. Ia mungkin perayu ulung dan memiliki cara kreatif dalam mengungkapkan isi hati. Ia juga tipe yang tidak membosankan dipandang karena memiliki garis senyuman di mata yang manis. Pria tipe maskulin dengan kesan bad boy karena sikapnya yang mandiri, berani dan menyukai tantangan.

4. Aquarius

Pria ganteng lainnya yang sering jadi incaran perempuan adalah pria Aquarius. Kecerdasan dan spontanitasnya selalu mengejutkan banyak perempuan, dan itu terasa unik bagi banyak orang. Ia memiliki bibir tipis dan mata kecil namun senyuman yang melelehkah hati perempuan. Ia juga baik hati, peduli dengan lingkungan sekitarnya dan tipe orang yang enak diajak bicara karena berpikiran terbuka dan modern. Pria Aquarius menjadi semakin ganteng karena sifatnya yang tidak suka menghakimi orang lain, pendengar yang baik dan tatapan matanya hangat namun memesona.

5. Scorpio

Pria Scorpio dianggap ganteng karena kulitnya yang sehat dan wajahnya yang tegas tapi misterius. Ia mungkin memiliki alis tebal, bibir terkatup dan hidung mancung. Meskipun jarang tersenyum, tapi perempuan mana pun sudah yakin bahwa ia tipe yang manis sekali ketika tertawa. Scorpio juga tipe pria yang sopan dan mengetahui batasan yang pantas ketika berinteraksi dengan perempuan. Ia menjaga sikap dan bersenang-senang secukupnya. Cara bicaranya juga tenang dan tertata, ia sosok cerdas yang enak diajak bicara tentang apa saja.

Itu dia sekian zodak yang memiliki wajah ganteng. Adakah satu yang memikat hatimu, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading