Sukses

Lifestyle

HW Peduli Gelar Senam Bersama hingga Pelatihan Memasak

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Mulai dari memberikan bantuan hingga melakukan aktivitas bersama yang bermanfaat.

Hal inipula yang dilakukan oleh HW Group beberapa waktu lalu lewat HW Peduli. Kali ini, HW Peduli menjalankan kegiatan sosialnya bersama warga sekitar Tanjung Duren. Kegiatan CSR digelar dalam bentuk senam bersama warga.

Berlangsung pada akhir pekan lalu, ratusan warga telah memadati area Helen’s Tanjung Duren sejak pukul 07.00 WIB. Kegiatan senam berjalan selama dua jam dalam kemeriahan.

 

Berdayakan tunanetra

“Kami senang melihat warga sekitar sangat antusias. Kedepannya kami akan selalu mencoba membuat kegiatan beragam yang sesuai dengan kebutuhan warga sekitar. Setiap warga boleh memakai tempat kita, baik pada pagi hari, siang, bahkan sore untuk menunjang kegiatan masyarakat sekitar,” tutur Andrew Susanto, investor HW Group.

Kegiatan senam di Tanjung Duren disertai fasilitas refleksi gratis bekerjasama dengan pijat tunanetra. Kemudian kegiatan ditutup dengan penyerahan bantuan dari HW Group kepada warga yang diwakili oleh ketua RW dan RT. Bantuan yang diberikan berupa peralatan senam, sembako, serta tempat penampungan sampah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading