Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk 6-12 Maret 2023

Fimela.com, Jakarta Meskipun tidak semua keinginan dan harapan kita bisa terwujud, bukan berarti hidup kita buruk. Akan selalu ada masalah dan ujian hidup yang membantumu tumbuh dewasa dan belajar dari kesalahan. Itu juga yang akan dialami beberapa zodiak minggu ini. Awal Bulan Maret akan menjadi minggu yang kurang baik dan tidak beruntung untuk sekian zodiak berikut.

1. Cancer

Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan minggu ini agar tidak merasa kesal, tarik napas panjang dan memikirkan hal-hal manis dan baik saja. Meskipun seolah-olah kamu tak bisa berpikir jernih, tapi sebenarnya itu pengaruh suasana hatimu yang sedang gundah gulana. Konsentrasimu tidak hanya terganggu oleh keributan orang-orang rumah dan di sekelilingmu, tapi juga kekhawatiran berlebih tentang sesuatu yang belum tentu terjadi di masa depan. Kamu merasa frustasi tapi tak melakukan apa pun, itu yang terburuk. Berusahalah untuk tidak tenggelam dalam kegelisahan, lakukan apa yang harus dilakukan dan berhentilah menakut-nakuti diri sendiri.

2. Capricorn

Capricorn perlu lebih waspada karena sesuatu yang terjadi minggu ini di luar prediksimu. Dan itu menyebalkan, karena kamu bukan tipe yang suka perubahan mendadak atau sesuatu yang mengacaukan rutinitasmu yang nyaman. Satu hal yang paling mengganggumu minggu ini adalah kekuatan di luar kendalimu tampaknya ikut mengacaukan kedamaianmu. Jangan kaget jika orang membicarakan keburukan di belakangmu, tak perlu juga mengonfrontasi atau menghentikan mereka. Itu hanya membuang-buang energimu. Fokus saja pada hal yang bisa kamu lakukan dengan baik, sekaligus mengalihkan perhatianmu pada hal yang buruk dan mengacak kesabaranmu.

3. Aquarius

Minggu ini Aquarius merasa sudah banyak bekerja tapi kurang produktif. Mungkin kamu harus menemukan kembali muse yang meredup. Kamu tidak seperti biasanya, jadi beberapa orang mungkin menanyakan mengapa kamu tidak secemerlang dahulu. Kamu bisa saja menghadapi titik jenuh di mana kehabisan ide bagus adalah kendala utama. Kamu sendiri sebenarnya tahu apa yang diperlukan untuk menembus satu minggu yang sulit ini. Tetapi tidak berarti usaha itu bisa dengan mudah dilihat hasilnya. Bagaimana pun, ketika semesta tidak merestui, semaksimal apa pun usaha, jadi terasa sia-sia. Jangan terlalu terbebani dengan pikiran ini.

Itu dia sekian zodiak yang kurang beruntung minggu ini. Tetap semangat ya!

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading