Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terkenal Cuek tapi Perhatian Kepada Orang Tersayang

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela pernah ga sih bertemu dengan orang yang terlihat dingin dan cuek, namun ketika sudah mengenal lebih dalam, mereka berubah 180 derajat. Biasanya mereka sulit untuk mengungkapkan emosi dan perasaan yang mereka rasakan. Namun siapa sangka, mereka cenderung akan menunjukkan sifat asli mereka dan berubah menjadi sangat perhatian.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang terkenal cuek tapi diam-diam perhatian seperti yang telah dilansir dari timesofindia.com. Penasaran zodiak apa saja? Yuk simak berikut ini

1. Virgo

Zodiak satu ini sering dianggap dingin dan menakutkan karena mereka tidak takut untuk melawan orang yang tidak mereka sukai. Mereka sering mendominasi dan ingin semua hal berjalan dengan apa yang mereka inginkan. Hal inilah yang membuat mereka terlihat dingin dan cuek. Tapi dibalik itu semua, mereka akan menjadi sangat perhatian kepada orang tersayang dengan cara mereka sendiri.

2. Cancer

Cancer kerap memendam emosi yang mereka rasakan. Mereka sulit untuk mengungkapkan perasaan yang mereka miliki, oleh karena itu mereka sering dianggap cuek. Mereka bersikap seperti itu karena memiliki hati yang cukup sensitif dan menghindari sakit hati. Namun ketika mereka menyayangi seseorang, mereka akan menjadi sangat perhatian dan penyayang.

3. Scorpio

Zodiak ini sering dianggap sebagai zodiak yang misterius. Pemilik zodiak ini sangat sulit ditebak. Salah satu kelemahan yang dimiliki zodiak ini adalah sifatnya yang keras kepala. Namun ketika menjalani suatu hubugan mereka sangat berambisi untuk membuat hubungan itu berjalan dengan nyaman dan lancar. 

4. Capricorn

Capricorn ini adalah salah satu zodiak yang berpikir rasional ketika menghadapi berbagai hal. Banyak orang yang salah paham dengan Capricorn karena dianggap tidak memiliki empati dan tidak berperasaan. Siapa sangka, Capricorn ini tidak sungkan untuk mengeluarkan banyak effort hanya untuk orang yang mereka sayangi. 

5. Aquarius

Banyak orang menganggap bahwa pemilik zodiak Aquarius adalah orang yang hanya mementingkan dirinya sendiri. Padahal, Aquarius punya berbagai cara unik untuk menunjukkan rasa sayang mereka kepada orang tersayangnya. Mereka punya cara sendiri agar orang terdekatnya merasa nyaman dan disayang.

Itu dia 5 zodiak yang sering dianggap cuek dan dingin padahal sangat perhatian. Apakah sahabat Fimela salah satunya?

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading