Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Cepat Marah karena Kesabarannya Tipis

Fimela.com, Jakarta Wajar jika manusia marah, karena memiliki perasaan. Ada banyak hal yang bisa membuat seseorang marah, tapi terlepas apa pun penyebabnya, kita akan selalu menemui orang-orang yang cepat marah dan yang tidak cepat marah. Seringkali ini dipengaruhi oleh kepribadian atau sifat orang tersebut. Jika coba dilihat dari astrologi, ini dia sekian zodiak yang paling cepat marah.

1. ARIES

Tidak heran jika Aries termasuk zodiak yang paling cepat marah karena ia zodiak yang tidak punya kesabaran tinggi. Aries mudah tersulut emosi dengan hal-hal yang kurang sepaham dengannya. Ia juga cukup egois dan kekanak-kanakan, jadi butuh orang sabar dan pengertian untuk menghadapi Aries dengan tenang. Ia suka mengerjakan apa pun dengan cepat, efisien dan praktis. Ia tak suka membuang waktu, menunggu dan berdiam diri. Jika sudah kehilangan kesabaran, ia cenderung bersikap dan berkata kasar ketika marah.

2. SCORPIO

Scorpio memiliki temperamen yang buruk. Kebiasaan memendam perasaan membuatnya susah mengekspresikan emosi, dan emosi yang kelamaan terpendam sering jadi bumerang, termasuk mengakibatkan ia mudah tersulut amarah. Scorpio agak kejam dan kadang kasar dalam menyerang orang lain dengan kata-kata dan sikapnya yang pedas. Bahkan ia mudah menaruh dendam ketika sangat marah. Scorpio perlu belajar melepaskan emosi negatif dan tidak suka memendamnya. Apalagi Scorpio cukup sensitif, ada banyak hal-hal kecil yang mampu membuatnya marah.

3. AQUARIUS

Secepat ia terbakar amarah, secepat itu pula Aquarius mereda. Emosinya mudah terbakar. Tapi begitu amarahnya tersampaikan, ia akan melupakan semuanya. Jangan meminta Aquarius bersabar karena itu hal yang sia-sia. Ia suka melakukan apa pun dengan efisien, cepat dan tidak membuang waktu. Banyak hal yang bisa membuatnya marah, salah satunya adalah melanggar privasi dan mengganggu ketenangannya saat menikmati 'me time'. Itu hal yang paling menjengkelkan. Ia bisa menerima perbedaan tapi tidak dengan orang yang mengonfrontasinya.

4. CANCER

Semudah Cancer memaafkan, semudah itu pula ia marah. Cancer termasuk zodiak yang paling cepat marah karena terlalu sensitif secara perasaan. Ia bahkan bisa sangat tersinggung dengan hal-hal kecil yang sebenarnya tidak ada maksud untuk menyakiti sama sekali, dan itu semakin rentan ketika suasana hatinya sedang buruk. Cancer akan menangis, sedih dan berdiam diri ketika sangat marah, bukan tipe yang suka melempar barang atau teriak-teriak memaki atau mengajak bertengkar secara fisik.

5. TAURUS

Taurus mungkin bukan orang paling sabar di dunia ini. Jika segalanya bisa ia lakukan sendiri, maka ia lakukan sesuai keinginannya. Taurus sering mengeluh karena ia tidak mendapatkan apa yang ia inginkan dan harapkan. Taurus juga mudah tersulut amarah karena ia berpikiran konservatif, kaku, dan terlalu serius. Jika ia bisa santai sedikit, sebenarnya tidak semua hal perlu dipermasalahkan secara berlebihan. Itulah mengapa, Taurus sebenarnya kurang suka terlalu sering bersosialisasi dengan banyak orang di luar rumah.

Itu dia sekian zodiak yang paling cepat marah. Belajar bersabar ya Sahabat Fimela!

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading