Sukses

Lifestyle

Tren Liburan 2023, Ini Destinasi Wisata Internasional Favorit

Fimela.com, Jakarta Tren perjalanan luar negeri bangkit lagi tahun ini. Terutama bila melihat banyak negara yang telah membuka kembali perbatasan dan menghapus persyaratan Covid-19, sehingga memunculkan lonjakan pelancong di seluruh dunia.

Salah satunya terlihat dari data maskapai asal Jepang, All Nippon Airways (ANA) menunjukkan bahwa total jumlah penumpang udara dari Indonesia ke Jepang dan Amerika Serikat mencapai sekitar 130.000, naik 327 persen di sepanjang tahun lalu, dibandingkan sebelum pandemi.

ANA memprediksi, penerbangan ke Jepang dan AS akan terus meningkat positif di tahun ini seiring dengan penambahan frekuensi yang dilakukan maskapai, dan status endemi. 

Sejumlah tujuan populer di Jepang yang menjadi favorit wisatawan Indonesia yakni Tokyo dan Osaka dengan tujuan liburan, pendidikan, dan sebagainya.

Layanan Baru untuk Tingkatkan Pengalaman Wisata

Melihat tren perjalanan luar negeri yang semakin meningkat, ANA bekerja sama dengan PT Bank HSBC Indonesia (HSBC) untuk memanjakan masyarakat Indonesia yang ingin berwisata ke luar negeri, terutama Jepang dan Amerika Serikat

HSBC baru saja melakukan pembaruan layanan HSBC Premier untuk meningkatkan kualitas nasabah kelas atas atau nasabah affluent Indonesia. Pembaruan itu memberikan penawaran eksklusif seputar gaya hidup dan travel secara berkesinambungan.

Beberapa fitur terbaru bagi nasabah HSBC Premier yang gemar bepergian ke luar negeri meliputi, pemberian poin reward sebesar 5x untuk semua transaksi kartu kredit Premier Mastercard di dalam dan luar negeri, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan perjalanan lebih sering melalui penukaran poin reward; nilai tukar mata uang asing yang kompetitif untuk segala transaksi di luar negeri, dan layanan antar jemput bandara. Selain itu HSBC Indonesia juga memberikan fasilitas cicilan 0% selama tiga bulan untuk semua transaksi. 

Di HSBC-ANA Travel Fair 2023 yang berlangsung pada 9 - 12 Maret 2023 di Laguna Atrium, Central Park Mall, HSBC Indonesia juga memanjakan nasabah Premier dengan harga diskon khusus rute Jepang, Amerika Serikat, dan Kanada, serta tambahan cash back hingga empat juta rupiah.

“Kerja sama dengan HSBC memperkuat komitmen kami sebagai maskapai penerbangan nomor 1 di Jepang dan no.4 di dunia untuk menghadirkan perjalanan luar negeri berkesan bagi nasabah Premier HSBC,” tandas Mr Akira Nishigori, Chief Representative ANA.   

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading