Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Lebih Cantik dari yang Kamu Kira Selama Ini

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan merasa kurang percaya diri karena banyak alasan, mulai dari bentuk tubuh, wajah, kondisi ekonomi, finansial hingga sifat bawaan. Tidak banyak perempuan yang tahu bahwa kemungkinan besar dirinya lebih cantik dari yang ia kira namun selama ini belum menyadarinya. Justru orang-orang luar di sekitar kitalah yang seringkali mudah melihat kelebihan kita ketimbang kita sendiri karena terlalu sibuk mengkritisi diri sendiri.

Tapi apa yang membuat orang lain menganggap kita lebih cantik? Bagaimana cara mengetahuinya? Ternyata ini beberapa tanda yang bisa ditemui jika dirimu lebih cantik dari yang kamu kira.

1. Orang-orang suka berada di dekatmu

Orang-orang menarik selalu didekati banyak orang, entah karena memiliki pembawaan menyenangkan, ramah, ceria, penuh semangat, humoris, perhatian, peduli, sabar atau tak mudah marah, semua sikap positif itu selalu mampu membuat banyak orang betah berada di dekatmu. Beberapa orang mungkin mendekat karena alasan duniawi seperti hartamu banyak, anak orang kaya, cantik secara fisik atau punya jabatan. Tapi jika kamu sering ditanya jalan oleh orang yang lewat, diajak bicara orang paling pendiam di ruangan, atau diajak ngobrol banyak orang, itu tanda kamu lebih cantik dari yang kamu kira.

2. Banyak orang sering menghubungimu

Di kontak ponselmu sering ada orang-orang tak terduga yang menghubungimu, mau itu teman saat ini, teman lama atau bahkan kenalan yang belum terlalu akrab. Orang-orang tidak ragu menghubungimu karena kamu merespon dengan cepat, enak diajak ngobrol, tidak mudah menghakimi orang lain dan tidak menjaga jarak. Bahkan ketika bertemu, kamu tidak bersikap canggung kepada orang-orang yang sering mengirimimu pesan dan sering menghubungimu.

3. Para pria ingin melindungimu

Pria secara alami ingin disukai oleh perempuan cantik, dan menunjukkan sikap melindungi bisa memberikan pria perasaan maskulin dan gentle, yang mana nantinya akan menciptakan sikap berterima kasih dari perempuan. Itulah validasi yang diinginkan para pria. Jika pria suka mendahulukan kepentinganmu dan bahkan selalu ingin melindungi, tidak salah lagi kalau kamu cantik dan menarik di mata mereka.

4. Banyak pria bersikap canggung di dekatmu

Kamu pasti lebih cantik dari yang kamu kira ketika banyak pria bersikap canggung dan malu-malu ketika berada di dekatmu. Ini hal yang alami karena perempuan cantik selalu mudah membuat jantung pria berdebar dan nervous. Mungkin senyummu yang manis, tubuhmu yang indah, tatapan matamu yang lembut, atau caramu bicara yang membuat mereka merasa canggung di dekatmu. Tapi semua sikap itu menunjukkan bahwa kamu cantik dan menarik bagi mereka.

5. Kamu sering mendapat pujian

Pujian menjadi salah satu bentuk validasi atau pengakuan seseorang terhadap orang lain, bahkan jika dilakukan secara basa-basi atau kurang tulus. Namun jika kamu sering mendapatkan pujian dari banyak orang, berarti ada hal menarik darimu yang dirasakan oleh orang lain di sekitarmu. Entah mereka memuji kecantikan wajahmu, tubuhmu, kemampuanmu dalam melakukan sesuatu dan lain sebagainya, itu menjadi bukti bahwa kamu lebih baik dan lebih cantik dari yang kamu kira selama ini.

Jadi jika menemukan semua tanda di atas, itu pertanda kamu lebih cantik dari yang kamu duga selama ini, Sahabat Fimela. Jadilah lebih percaya diri dan jangan meragukan diri sendiri.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading