Sukses

Lifestyle

Sukses Digelar di Bandung, Fimelahood Getting Intimate Roadshow Bersama Femmy Fyber Suguhkan Pengalaman yang Tiada Dua

Fimela.com, Jakarta Fimela memang sering mengadakan berbagai acara yang seru dan menarik. Namun, dari banyaknya event yang diselenggarakan, Fimelahood Getting Intimate Roadshow menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh banyak orang. Acara yang sempat terhenti akibat masalah pandemi ini sengaja diadakan kembali khusus untuk para Sahabat Fimela yang setia. 

Menariknya, tahun ini, Fimela kembali mengadakan acara kumpul tersebut di empat kota berbeda untuk menyapa para member Fimelahood yang berada di luar Jabodetabek. Di antaranya adalah Bandung, Surabaya, Medan, hingga Bali. Daripada penasaran, intip dulu yuk keseruannya berikut ini!

Bandung Jadi Kota Pertama yang Dipilih 

Di antara keempat kota yang telah disebutkan sebelumnya, ternyata Bandung menjadi lokasi pertama yang terpilih untuk gelaran Fimelahood Getting Intimate Roadshow. Yup, event ini sudah diselenggarakan pada 4 Maret 2023. Berlokasi di Kapulaga Bistro Bandung, event ini sukses dikemas sedemikian rupa sehingga Sahabat Fimela yang hadir bisa merasakan momen sempurna yang nggak terlupakan.

Tampak begitu banyak para peserta yang turut merayakan acara ini dengan antusias dan bahagia. Lebih-lebih, karena acara ini juga disponsori oleh Femmy Fyber, minuman tinggi serat dan  rendah kalori hanya 60kkal serta tinggi akan vitamin C dan D menggunakan gula alami stevia. Sehingga, cocok banget buat yang mau diet sehat dan menjaga berat badan tetap ideal.

Femmy Fyber sudah melakukan #3FChallenge yaitu Fun Fit Femmy untuk mengajak sahabat Fimela untuk menaklukan challenge #7Days1kg yang dilakukan bersama Nutrisionist. Fun di mana tetap bisa makan enak sehari-hari, Fit dibarengi dengan olahraga yaitu jalan sehat 2km sehari atau senam HIIT selama 15menit, dan ditambah Femmy Fyber yang dikonsumsi 1x sehari sebelum makan malam selama 7 hari. Total ada 1500++ orang yang berhasil menaklukan hal tersebut dan memulai hidup sehat bersama Femmy Fyber. 

Usung Tema Fashion and Beauty Content Creation Master Class

Untuk gelaran kali ini, Fimelahood Getting Intimate Roadshow sengaja mengangkat tema seputar Fashion and Beauty Content Creation Master Class. Di sini, terdapat pembahasan mendalam mengenai bagaimana cara membuat konten yang bagus serta dapat menarik perhatian para netizen. Selain itu, terdapat pula tips berguna terkait menjadi content creator yang kreatif dan menarik.

Nggak sampai di situ saja, event ini pun juga mengundang berbagai pembicara yang seru dan pastinya handal di bidangnya masing-masing. Mulai dari Inez Giovani (Brand Manager Femmy), Debby Permata (content creator), dan bahkan Nabila Martasujana (dokter & influencer). Wah, dijamin pasti asyik banget nih bincang-bincangnya.  

Bertabur Challenge dan Fun Games

Nggak hanya menghadirkan bintang tamu yang spektakuler, di sini, para Sahabat Fimela juga diajak untuk melakukan challenge untuk membuat kreasi minuman sehat dengan Femmy Fyber serta membuat konten unik di Instagram reels mereka. Selain itu, ada juga games berupa kuis berhadiah dengan menjawab pertanyaan seputar Femmy Fyber.

Duh, kurang seru dan menarik apalagi coba acara Fimelahood Getting Intimate Roadshow. Buat yang ketinggalan event Fimelahood Getting Intimate Roadshow di Bandung, jangan khawatir dulu. Pasalnya, FGI Roadshow selanjutnya akan segera diadakan pada 8 April 2023 di Kota Surabaya. So, Nantikan berbagai keseruan dan kejutannya, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading