Sukses

Lifestyle

4 Persyaratan Diajukan Meghan Markle-Harry untuk Menghadiri Penobatan King Charles, Apa Saja?  

Fimela.com, Jakarta Setelah tersiar kabar jika Pangeran Harry dan Meghan Markle diundang ke acara penobatan Raja Charles III, mereka belum mengonfirmasi apakah akan hadir atau absen. Sebab, mereka memang belum membuat keputusan tersebut.

Dan tidak akan membuat keputusan sampai persyaratan yang diajukan dipenuhi atau setidaknya bisa dinegosiasi dan dikompromikan. Apa saja persyaratannya?

Melansir dari marieclaire.com, syarat pertama, mereka meminta agar hari ulang tahun putranya Archie diakui. Sebab hari lahir Archie jatuh di tanggal yang sama dengan penobatan kakeknya, yaitu pada 6 Mei.

Keluarga Sussex meminta untuk membuat perayaan atau setidaknya pengakuan untuk dimasukkan ke dalam rencana hari bersejarah tersebut. Mereka tak ingin melewatkan ulang tahun ke-4 putranya hilang di hari yang monumental tersebut.

Tempat Tinggal

Syarat kedua adalah tempat tinggal selama menghadiri penobatan. Setelah diusir dari Frogmore Cottage di Windsor, Meghan dan Harry ditawari sebuah apartemen di Istana Buckingham. 

Namun, mereka meminta untuk tinggal bersama Putri Eugenie dan keluarganya di Frogmore. Untuk diketahui, Eugenie mengambil alih rumah tersebut dari keluarga Sussex.

“Mereka ingin anak-anak mereka menghabiskan waktu bersama anggota keluarga lainnya. Terutama sepupu mereka August yang usianya hampir sama dengan Lilibet,” kata seorang sumber pada OK!.

Diikutsertakan di Balkon

Syarat ketiga adalah, keluarga Sussex dikabarkan ingin diikutsertakan di balkon Istana Buckingham di hari penobatan. Untuk syarat ini, sepertinya sulit, karena keluarga istana telah mengeluarkan aturan, hanya anggota keluarga kerajaan yang bekerja yang berhak ada di balkon. 

Dan yang tak kalah penting, pasangan yang tinggal di California tersebut, perlu memastikan keselamatan anak-anak saat kembali ke Inggris.

Mereka menginginkan keamanan yang lebih baik saat berada di Inggris. Dan kasus hukum dengan Home Office mengenai keamanan mereka harus diselesaikan sebelum mereka menghadiri penobatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading