Sukses

Lifestyle

Bikin Makin Semangat, Kinder Joy Natoons Joyful Jungle Ajak Si Kecil untuk Bermain dan Belajar Tentang Dunia Satwa

Fimela.com, Jakarta Sudah sewajarnya jika si kecil begitu penasaran dengan bermacam-macam hal yang ada di sekitarnya, nggak terkecuali pula terhadap binatang. Mereka terkadang sangat antusias untuk mengenal dunia fauna, kemudian menyerapnya sebagai informasi baru dan menjadikan hal tersebut sebagai imajinasi yang menyenangkan. Namun, sebagai orang tua, sudah menjadi sebuah tugas untuk terus memantau dan membimbing sang anak yang sedang berada di masa golden age tersebut.

Menariknya, mempelajari dunia hewan kini bisa dilakukan dengan cara yang seru dan menyenangkan, lho. Lewat event bernama Kinder Joy Natoons Joyful Jungle Bersama Fimelahood, para orang tua dapat mengenalkan sang buah hati kepada berbagai binatang yang ada, salah satunya lumba-lumba. Lantas, seperti apa sih keseruan yang bisa ditemukan di dalam acara ini? Simak dulu, yuk! 

Bermain Sambil Belajar Bersama Kinder Joy Natoons Joyful Jungle

Acara kolaborasi antara Kinder Joy dan Fimelahood ini sengaja diadakan pada Minggu (26/2/2023) di Zoomoov, Mall Kelapa Gading, Jakarta. Lewat acara yang bernama Kinder Joy Natoons Joyful Jungle, ibu bisa banget mengajak si kecil untuk lebih tahu mengenai jenis-jenis hewan, baik yang ada di darat maupun di air. 

Di awal acara, Juliana Saputera selaku perwakilan Kinder Joy menjelaskan bahwa acara ini memang diselenggarakan agar si kecil semakin tertarik dengan binatang sekaligus memperkenalkan produk terbaru Kinder Joy yaitu, Kinder Joy Natoons Animal Toys. Koleksi ini dirancang dengan desain realistik namun lucu, agar sang anak bisa tertarik untuk bermain dan bisa aktif belajar hal baru tentang dunia fauna. 

Selain itu, si kecil juga dapat mempelajari berbagai fakta tentang hewan dan lingkungan mereka melalui mainan fisik tersebut yang mampu merangsang imajinasi serta perkembangan mereka. Sebab, pada dasarnya anak kecil memang lebih menyukai belajar melalui sebuah permainan dibandingkan media lainnya. Bukan sekedar itu saja, si kecil nyatanya juga bisa mulai belajar mencintai dan menghormati alam, lho. 

Ada pula Applaydu, sebuah aplikasi digital yang bertujuan untuk membawa si kecil ke dunia satwa, dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk memberi nama hewan serta membuat karakter yang mirip dengan diri sendiri. Wah, sungguh menakjubkan, bukan?

Hadirkan 12 Mainan Hewan yang Berbeda

Koleksi mainan hewan dari Kinder Joy ini mengangkat tema jungle dan bisa ditemukan dalam 12 variasi hewan yang berbeda. Binatang tersebut mulai dari binatang Asia, Australia, hingga Sabana Afrika, seperti zebra, kuda, badak dan masih banyak lagi. Dengan hadirnya mainan ini, sudah pasti akan mampu membuat si kecil senang dan makin ceria. Apalagi ditambah dengan dampingan orang tua yang selalu berada di sisi mereka. Dijamin, bikin bonding jadi makin erat.

Nggak seperti koleksi Kinder Joy sebelumnya (pink dan biru) yang memiliki bermacam-macam mainan acak di dalamnya, telur yang satu ini pasti akan membuat para konsumen mendapatkan mainan Natoons jika membeli Kinder Joy edisi Natoons Animal Toys. Sehingga, ibu bisa makin yakin untuk mengandalkan Kinder Joy dan mainan hewan yang terdapat di dalam kemasannya. 

Ditemani dengan Pendongeng Handal dari Founder Kampung Dongeng

Setelah rangkaian demi rangkaian selesai, akhirnya tibalah saatnya untuk mendengarkan dongeng mengenai mengenai hutan dan binatang-bintang. Aktivitas ini semakin bertambah seru tatkala dilakukan oleh storyteller Awam Prakoso yang juga Founder dari Kampung Dongeng. Anak-anak yang hadir terlihat begitu senang dan mendengarkan kisah yang disampaikan dari awal hingga akhir. 

Adapun di akhir acara, para peserta yang hadir diminta untuk melakukan sesi foto bersama dan kemudian bermain di Zoomoov sesuai dengan grup yang telah dibagikan seperti menggambar hingga mencoba Appalydu.

Nah, jika ibu tertarik untuk mengumpulkan ke-12 hewan dari Kinder Joy Natoons Animal Toys, maka bisa langsung saja membelinya di berbagai toko terdekat untuk waktu yang terbatas yakni dari pertengahan bulan Januari hingga 23 maret 2023. Jangan lupa pula download aplikasi Applaydu di Play Store atau App Store secara gratis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading