Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Perempuan Cantik dan Mengagumkan di Mata Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya prasangka dan penilaian tersendiri terhadap orang lain di sekelilingnya. Itu pula yang akan kamu dapat dari orang lain kepadamu. Tapi tahukah kamu bahwa terkadang kamu tidak sadar bahwa dirimu lebih cantik dari yang kamu duga selama ini. Bahkan bisa jadi kamu adalah perempuan cantik dan mengagumkan di mata para pria maupun para perempuan. Bagaimana cara mengetahuinya? Ini sekian tanda kamu perempuan cantik dan mengagumkan di mata siapa saja.

1. Para perempuan menatapmu

Menerima banyak tatapan kagum dari mata para pria pasti sudah biasa, tapi bagaimana jika itu dilakukan sesama perempuan? Itulah yang luar biasa. Kamu pasti orang yang cantik luar dalam sehingga membuat kaummu sendiri menaruh kekaguman padamu. Jangan heran juga jika beberapa perempuan justru memandangmu kurang suka, karena terkadang kecantikanmu menimbulkan rasa iri, tidak perlu bersikap buruk pada mereka. Menjadi menarik memang terkadang dikagumi dan dibenci.

2. Banyak orang suka berada di dekatmu

Satu tanda pasti kamu adalah perempuan yang menarik lebih dari yang kamu kira adalah ketika banyak teman-teman perempuan datang padamu bagai magnet, entah karena kamu baik hati, menyenangkan, humoris atau bahkan penyabar. Banyak pula teman-teman pria datang padamu karena menyimpan rasa suka di hati atau hanya untuk ngobrol santai denganmu karena kamu tipe orang yang nyambung diajak bicara apa saja dan tidak suka menghakimi orang lain.

3. Jadi tempat curhat banyak orang

Kamu adalah perempuan yang mengagumkan dan menarik jika sering dijadikan teman curhat banyak orang. Mau itu teman laki-laki atau pun perempuan, kamu sering sekali menjadi pendengar setia masalah hidup mereka. Ia suka menceritakan perasaan dna pikiran mereka yang gundah padamu karena kamu bisa bisa dipercaya menjaga rahasia, bisa memberi nasehat dan saran yang positif bahkan bersikap netral dan objektif. Itulah yang membuat banyak orang menyukaimu, tanpa kamu sadar.

4. Sering dapat ungkapan cinta

Tanda ini mungkin yang paling jelas bahwa kamu adalah perempuan yang menarik. Tidak ada seseorang yang bisa membuat jatuh cinta kecuali ia memiliki banyak kelebihan sehingga menarik di mata banyak orang. Jika kamu sering mendapatkan tanda cinta seperti hadiah, kado, pujian dan bahkan ungkapan cinta dari para pria, kamu pasti perempuan cantik dan mengagumkan di mata mereka.

5. Selalu dilindungi banyak orang

Pernahkah kamu sadar dirimu selalu dijaga dan dilindungi banyak orang? Kamu merasa banyak sekali orang-orang baik dan tulus di sekitarmu. Mereka banyak membantu dan menolongmu bahkan tanpa kamu minta. Itu terjadi bukan tanpa alasan. Orang-orang baik dan positif akan menarik orang-orang yang juga berhati baik. Dan siapa pun yang menanam kebaikan pasti akan memetik kebaikan pula. Jadi jangan heran jika sikap baikmu selama ini diwujudkan dalam bentu perlindungan dari orang-orang sekitarmu.

Itu dia sekian tanda kamu adalah perempuan yang mengagumkan bagi banyak orang, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading