Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak yang Paling Populer dan Dikenal Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang lebih populer dibanding yang lainnya. Terkadang seseorang memiliki kelebihan tertentu sehingga mudah disukai banyak orang, entah dari penampilan fisik atau sifat dan kepribadian. Jika dilihat dari kepribadian, mungkin kita bisa menebaknya berdasarkan astrologi. Berdasarkan astrologi, ini ranking zodiak yang paling populer.

1. Leo

Leo sepertinya terlahir untuk terkenal. Ia percaya diri, ramah, supel, mudah bergaul, dan memiliki energi kegembiraan yang menular. Leo bukan hanya memiliki aura menyenangkan dan mudah tertawa, tapi juga optimis, energik dan baik hati. Tidak heran jika ia sering dikenal dan disukai banyak orang.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang sangat menyenangkan, humoris, jujur dan terbuka. Sagitarius memiliki energi positif dan optimis serta berjiwa muda. Ia penuh petualangan dan suka mencoba banyak hal. Hal itu mengagumkan bagi banyak orang karena ia tahu apa yang ia mau.

3. Pisces

Pisces termasuk zodiak yang populer karena ia baik hati, ramah, mudah menerima kekurangan orang lain, berpikiran terbuka dan pendengar yang baik. Pisces selalu suka menyenangkan orang lain dan suka mengenal orang-orang baru. Tak heran jika ia disukai banyak orang.

4. Aries

Aries salah satu zodiak yang terkenal karena energik, tidak kenal lelah, lucu, antusias, ceria, dan penuh semangat. Aries juga orang yang ambisius, tidak mudah menyerah, pekerja keras dan sangat jujur. Aries mudah sekali bertemu dan berteman dengan banyak orang.

5. Gemini

Gemini sangat populer, bahkan ke mana pun ia pergi ada kemungkinan bertemu orang yang ia kenal. Gemini punya banyak teman di mana-mana karena ia ramah, mudah beradaptasi, menyenangkan dan tak membatasi diri dalam berteman.

6. Libra

Libra cenderung populer karena ia bersikap netral, sederhana, cinta damai dan tak suka memulai perdebatan. Ia juga tipe yang santai, sabar namun perhatian. Tidak heran jika ia mudah disukai banyak orang dan punya banyak teman.

7. Aquarius

Aquarius cukup populer di kalangan teman-teman terdekatnya. Temannya memang tidak ratusan, tapi ia selalu dirindukan karena mampu membawa aura menyenangkan saat berkumpul. Dia cerdas, jujur, pendengar yang baik dan percaya diri.

8. Taurus

Taurus yang cenderung suka menghabiskan waktu di rumah ketimbang keluar dan nongkrong mungkin bukan zodiak yang paling populer, tapi ia begitu disayangi sahabat dan orang-orang terdekatnya karena gigih, rajin, dan setia.

9. Cancer

Cancer memang bukan zodiak paling populer, tapi ia punya hati yang sangat baik, peduli, perhatian dan penyayang. Cancer memang tidak suka menjadi pusat perhatian karena ia cukup pemalu dan nyaman menjadi orang yang biasa saja.

10. Capricorn

Capricorn terlalu cuek untuk peduli pentingnya menjadi populer. Hal yang menjadi prioritasnya adalah bekerja sebaik mungkin, menunjukkan prestasi sehingga ia bisa bangga kepada dirinya sendiri dan mengurus urusan hidupnya dengan baik.

11. Virgo

Virgo kurang suka jadi populer, itu membuatnya terbebani. Menurutnya, akan selalu ada tanggung jawab lebih ketika kamu dikenal banyak orang, entah harus menjaga ucapan, tindakan atau perasaan sehingga terbatasi dalam banyak hal.

12. Scorpio

Scorpio memang tidak berniat menjadi populer karena ia lebih suka jika orang menganggapnya sambil lalu. Dengan begitu ia bisa menikmati waktunya, mengamati sekitarnya dan tidak terganggu dengan orang lain yang mencoba mengusiknya.

Itu dia ranking zodiak yang paling populer. Kamu menempati ranking berapa, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading