Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Tren Pernikahan Bertema Nasional dan Internasional Paling Favorit

Fimela.com, Jakarta Cari tahu tren pernikahan nasional dan internasional dari pameran Pesona Pernikahan Indonesia yang digelar di Telkom Landmark Tower pada 11-12 Maret 2023

Geliat pameran pernikahan semakin bisa kita rasakan dari banyaknya event yang diselenggarakan. Terbaru, ada Pesona Pernikahan Indonesia yang digelar oleh Heroca Enterprise di Telkom Landmark Tower 6th floor, Jakarta Selatan pada 11-12 Maret 2023.

Apalagi setelah pameran pernikahan yang ikut vakum di era pandemi Covid-19. Sekarang menjadi momentum kebangkitan pameran pernikahan yang menjadi tempat bertemunya para calon pengantin dengan berbagai vendor.

 

Menyediakan Semua Adat

Kemudahan yang ditawarkan oleh penyelenggara pameran pernikahan bagi calon pengantin adalah menghadirkan vendor-vendor wedding yang berkualitas dan terpercaya. Serta menjembatani calon pengantin dan vendor sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Penyelenggara pameran, Chandra mengatakan jika tren pernikahan adat atau nasional semakin diminati. Namun bukan berarti pilihan akan tema pernikahan barat atau internasional tidak diakomodir.

“Kami akan mengangkat semua adat dan semua suku yang ada. Jadi, nanti calon pengantin bisa dapat opsi semua adat. Begitu juga internasional,” ujar Chandra.

Menggandeng UMKM

Selain membantu para calon pengantin dan vendor, pameran pernikahan juga membuka peluang potensi UMKM yang bisa menjadi unit bisnis. Termasuk kreativitaspara  UMKM yang menyediakan souvenir sampai undangan dapat menunjukkan karyanya pada khalayak luas.

“Dengan target 1.000 pengunjung sehari, kami yakin para pelaku usaha khususnya di bidang wedding bisa mendapatkan calon klien baru. Dan pameran ini mampu membangkitkan kembali gairah ekonomi kreatif,” tutup Chandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading