Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk 13-19 Maret 2023

Fimela.com, Jakarta Terkadang harapan dan ekspektasi kita tentang sesuatu tidak sesuai dengan kenyataan, dan karena itulah kita merasa kecewa. Beberapa orang pasti akan mengalami hal kurang menyenangkan dalam hidupnya, dan mungkin itu bisa diprediksi secara astrologi. Seperti minggu ini, beberapa zodiak diramal tidak beruntung dan jalani minggu terburuk. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

1. Libra

Apa pun yang mencoba menghancurkan ketenangan dan kedamaian hidupmu, pastilah buruk. Kamu sedang tidak ingin menghadapi hal-hal seperti itu saat ini. Kamu hanya ingin fokus dengan rutinitasmu tanpa banyak perubahan mendadak karena hatimu sedang merasa agak kesepian belakangan ini. Minggu ini Libra harus menghabiskan lebih banyak uang untuk sesuatu yang tidak pernah ia rencanakan sebelumnya. Bisa jadi ini mengesalkan, karena kamu berharap minggu-minggu ini berjalan dengan tenang dan damai saja. Cara terbaik adalah tetap melakukan semuanya dengan sebaik mungkin, tak peduli suka atau tidak.

2. Aries

Aries menyukai kehidupannya yang sibuk, tapi minggu ini secara khusus lebih berat dibanding minggu-minggu yang telah kamu lalui karena ternyata ada saja orang yang mencoba berdebat denganmu atau beradu argumen padahal kamu berusaha sebaik mungkin untuk tidak terpancing. Bukan hanya lelah fisik yang membuatmu membenci minggu ini, tapi juga lelah pikiran dan mental. Kamu masih punya banyak urusan yang perlu dikerjakan dan diselesaikan, jika tidak bisa menjaga suasan hati dan emosi dengan baik, kamu ragu bisa menunjukkan potensi terbaikmu. Jika biasanya kamu ingin mendominasi, tampaknya minggu ini harus diredam dulu.

3. Sagitarius

Menjadi terlalu sibuk dengan pekerjaan dan segala hal yang menuntut energi akan terasa menyesakkan untukmu, Sagitarius. Kamu sendiri ingin menuntut waktu untuk dirimu sendiri yang belakangan ini terasa sangat kurang. Kamu ingin menuntut kebebasan dan kemerdekaan. Sayangnya mimpi untuk jalan-jalan, liburan dan traveling tersebut perlu ditunda hingga minggu berikutnya. Sebelum kamu menyelesaikan dengan baik, belum ada jeda untuk melakukan apa pun yang kamu inginkan. Ingatkan dirimu bahwa semua sikap rajin, tekun dan disiplin ini akan membuahkan hasil yang tak akan kamu sesali, pada akhirnya.

Itu sekian zodiak yang jalani minggu terburuk dan kurang beruntung kali ini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading