Sukses

Lifestyle

Kini Lebih Mudah Menjelajahi Bali Bersama Ini Vie Hospitality

Fimela.com, Jakarta Bali telah lama dikenal dengan pantai-pantai yang menawan, jajaran sawah hijau yang membentang, serta keunikan dan kekayaan budaya.

Tak hanya itu, Bali menawarkan berbagai aktivitas untuk memanjakan para pengunjung misalnya mulai dari tempat surfing dan snorkeling, atau mendaki serta mengkesplorasi tempat-tempat kuno.

Selain itu, hawa hangat Bali dan masyarakatnya yang ramah serta harga-harga yang tidak terlalu mahal membuat Bali masih menjadi primadona tujuan wisata dunia. Turut andil dalam membuat Bali sebagai tujuan wisata dunia, Ini Vie Hospitality, manajemen properti terbaik di Bali menawarkan pengalaman menjelajahi Bali bersama Ini Vie Hospitality.

Menjadi manajemen properti terbaik di Bali membawa Ini Vie Hospitality dapat mengelola puluhan property di santero Bali. Kesuksesan yang diraih InI Vie Hospitality tidak datang hanya dengan mengelola satu properti saja, namun, Ini Vie Hospitality telah mengelola full resort, beach club, complex villa, restaurant, spa, konsultasi konsep, hingga jasa arsitek & desain interior.

Gratika Ekawati - Brand Marketing Director Ini Vie Hospitality mengatakan Vie Hospitality adalah hospitality management yang saat ini manage 45 brands mulai dari villas, resort, hostels, restaurants, spa, beach club yang tersebar di destinasi yang paling dituju oleh wisatawan saat berlibur ke Bali.

“Kemudahan untuk mendapatkan pengalaman travelling ke Bali dalam 1 genggaman mulai dari berbagai jenis akomodasi seperti private pool villa yang cocok untuk pasangan, family villa, 5 stars resort dengan fasilitas yang lengkap, sampai hostel yang cocok untuk para solo traveller; berbagai jenis restaurant mulai dari restaurant dengan pemandangan alam ubud yg indah, restoran jepang, thailand sampai italian; SPA sampai beach club,” ujar Gratika.

Seperti menjelajahi Canggu

Gratika mengatakan misalnya saja perjalananmu menikmati Bali bersama Ini Vie Hospitality dari Canggu. Canggu telah lama menjadi tempat untuk melakukan surfing, atau tempat minum-minum hingga menjadi pusat perbelanjaan dan spa yang dikelilingi oleh persawahan hijau yang subur. 

Nah jika mencari tempat bermalam, datanglah ke salah satu properti Ini Vie Hospitality yaitu Astera Canggu. Astera Canggu menawarkan suasana romantis di pulau tropis untuk pengalaman yang mengesankan selama di Canggu. Aster mempunyai One Bedroom, One Bedroom Villa with Private Pool and Jacuzzi and Smart One Bedroom Ricefield View Villa with Private Pool and Jacuzzi.

Namun jika orang yang lebih santai dan ingin mencari sedikit kesunyian dari ramainya kota, Ubud merupakan tujuan yang tepat. Perjalananmu di Ubud bisa dimulai dengan menginap di resort yang menawan yang tepat untuk liburan keluarga dan honeymoon di Kaamala resort Ubud. Resor ini dikelilingi oleh persawahan hijau dengan pemandangan hutan di lokasi yang strategis di jalan Bisma.

Hal ini membuat resor ini dekat dengan banyak atraksi wisata seperti monkey forest, pasar seni Ubud, Istana Ubud, beberapa museum dan masih banyak lagi. Selain itu, memanjakan diri dengan pijatan lembut di Svaha Spa juga aktivitas yang tak akan kamu sesali.

Bagian selatan Bali tak kalah menarik, telah lama menjadi surga bagi para peselancar dengan pantai dan ombak tinggi yang cocok untuk surfing, karenanya kawasan Bukit Jimbaran telah berubah menjadi kawasan yang mewah nan menarik. Salah satu yang bisa dilakukan adalah bersantai di TT Beach Club.

Ada acara menarik yang dilakukan setiap hari minggu yaitu, saxofoam event. Dengan semua properti yang dikelola Ini Vie di seluruh pulau, menjelajahi Bali bersama Ini Vie Hospitality adalah pengalaman yang harus dicoba saat berkunjung di Bali.

“Konsep dekorasi yang diusung dari masing-masing property kami sangat beragam mulai dari balinese contemporer hingga Moroccan. untuk konsep pelayanan sendiri kami memperhatikan sekecil apapun untuk meraih *wow service* impression dengan memperhatikan standar sequence of service. Harga dari dikategorikan sebagai middle up,” paparmya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading