Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Sulit Menemukan Cinta Sejati, Cantik Tapi Tertutup

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter masing-masing dalam dirinya. Ada orang-orang dengan karakter yang ramah, terbuka dan bikin nyaman siapa saja di dekatnya. Ada pula orang-orang dengan karakter yang sangat tertutup, penuh rahasia dan teka–teki. Orang-orang ini bahkan sulit didekati pun sulit membuka hati untuk orang lain. Hasilnya, mereka cukup kesulitan menemukan cinta sejati di hidupnya. 

Karakter seseorang bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Mengutip dari laman astrotalk.com, salah satu hal yang berpengaruh adalah zodiak. Beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang cantik, ceria dan memesona. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang mudah bergaul dan berteman dengan siapa saja dan bikin jatuh cinta. Tapi, beberapa zodiak lain sebaliknya.

Meski memiliki kecantikan yang memesona, beberapa zodiak cenderung tertutup, sangat pemalu dan penuh rahasia. Mereka mungkin mudah bikin orang lain menyukainya. Hanya saja, untuk menemukan cinta sejati, mereka kesulitan. Para astrolog mengungkapkan jika zodiak ini cukup pemilih untuk urusan pasangan. Ia juga tak bisa membuka hati dengan mudah pada orang yang berusaha mendekatinya. 

Siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Gemini

Zodiak pertama ada gemini. Mereka dengan zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang mudah membuat orang lain suka padanya. Namun sayangnya, rasa suka itu tak berlanjut ke rasa cinta. Gemini yang ramah, ceria dan cantik memesona kerap menyimpan banyak rahasia di hidupnya. Ia juga tertutup mengenai perasaan. 

Beberapa astrolog percaya, gemini sulit menemukan cinta sejati dalam hidupnya. Ini mengingat jika gemini termasuk pribadi yang cukup pemilih untuk urusan asmara. Ia hanya akan terbuka pada orang yang benar-benar telah mampu meraih hatinya. 

Cancer

Cancer adalah zodiak cantik memesona berikutnya yang sulit menemukan cinta sejati. Sebagai pribadi yang sangat berperasaan, membuat cancer juga banyak menimbang saat ingin menjalin hubungan. Cancer termasuk zodiak yang cukup tertutup, bahkan kepada dirinya sendiri. 

sebagai  pribadi dengan perasaan yang sensitif, cancer merupakan tipe pribadi yang mudah bapeR. Hal ini membuat orang lain enggan mendekatinya. Meski sulit mendapatkan cinta dalam hidupnya, sekalinya mencintai dan dicintai, cancer akan menjadi pribadi yang sangat setia.

Taurus

Pemilik zodiak selanjutnya yang cukup sulit mendapatkan cinta sejati ada taurus. Meski dikenal sebagai pribadi yang cantik memesona dan tulus, taurus adalah tipe pribadi yang tidak bisa dengan mudah memilih pasangan hidup. Ia akan mempertimbangkan banyak hal sebelum membuka hati untuk orang lain. Ia juga memiliki seribu cara untuk menguji keseriusan orang-orang yang coba mendekati dan berusaha mendapat hatinya.  

Taurus termasuk zodiak yang cukup kesulitan menemukan cinta sejati. Ini mengingat ekspektasinya yang terlalu tinggi pada seorang kekasih atau pasangan hidupnya kelak. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal cantik memesona namun cukup sulit mendapatkan cinta sejati karena sikapnya yang tertutup. Para pemilik zodiak di atas, juga termasuk pribadi yang enggan jatuh cinta lebih dulu. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading