Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Bikin Mantan Susah Move On Karena Terlalu Baik

Fimela.com, Jakarta Move on dari mantan tidak selalu mudah untuk sebagian besar orang, termasuk pria kepada mantan perempuannya. Akan selalu ada kenangan indah dan getir yang mengingatkan seorang pria terhadap dirimu sebagai mantannya. Bahkan banyak yang masih menaruh rasa cinta dan sayang meski sudah putus lama. Terkadang kepribadian atau sifat baik dari si mantan yang membuat pria susah melupakan. Jika dilihat dari zodiaknya, kemungkinan inilah zodiak yang bikin mantan susah move on karena terlalu baik.

1. VIRGO

Virgo akan selalu menjadi zodiak yang susah dilupakan mantan karena cerdas, penyayang, dan sangat setia. Apapun yang dia lakukan selalu terlihat romantis dan tulus dari hati. Virgo juga bukan tipe pendendam setelah putus. Ia masih mau menjalin hubungan baik dengan mantannya meski si mantan telah menyakitinya. Perempuan Virgo bukan hanya karismatik, mandiri dan berpikiran logis, tapi juga cerdas, bijaksana dan dewasa dalam setiap sikap dan pemikiran. Ia juga tidak egois, pemaaf, menepati janji, pendengar yang baik dan selalu berusaha menyenangkan hati pasangannya. Ia bahkan calon mantu idaman mertua saking baiknya.

2. TAURUS

Taurus selalu menjadi zodiak yang susah dilupakan mantan karena sangat setia dan tulus. Siapa pun yang berani putus dengan Taurus pasti akan merugi karena tidak ada perempuan sebaik dia yang bisa didapat si mantan di kemudian hari. Taurus selalu menganggap hubungan cinta sebagai ikatan yang harus ia jaga dan pertahankan dengan baik. Ia memprioritaskan pasangannya, selalu mau mengalah, berusaha meringankan beban dan banyak berkorban demi menunjukkan cinta. Dan lebih menakjubkannya lagi, Taurus tidak meminta hal yang sama pada pasangannya karena membahagiakan pasangan sudah cukup membuatnya bahagia.

3. LIBRA

Libra menjadi zodiak yang susah dilupakan mantan karena sifatnya yang tenang, sabar, dewasa, bijaksana dan selalu memprioritaskan pasangan ketimbang urusannya sendiri. Libra menjadi semakin pemaaf dan suka mengalah demi bisa melihat senyum bahagia di bibir pasangannya. Ia juga orang yang santai tapi penuh logika, adil dan tidak suka menghakimi orang lain. Menjalin cinta dengan perempuan Libra akan membuat para pria belajar banyak tentang keseimbangan dan menghargai ha-hal sederhana di dekatnya. Tidak heran jika ia jadi mantan yang susah sekali dilupakan.

4. LEO

Leo membuat pasangannya seperti orang paling spesial dan beruntung di dunia ini karena ia memberikan segalanya yang ia bisa untuk menunjukkan rasa sayang, perhatian dan cinta. Leo bukan hanya memberikan hadiah dan kata-kata dukungan paling menenangkan hati, tapi juga rayuan dan canda tawa yang tak akan membuat siapa pun bosan. Bersama Leo, hidup terasa lebih menyenangkan. Leo juga sosok penuh petualangan dan kepositifan dalam setiap hal yang ia lakukan. Kebaikan hatinya sulit tergantikan. Karena itulah ia menjadi zodiak yang bikin mantan susah lupa.

5. SCORPIO

Satu hal yang membuat zodiak Scorpio menjadi mantan yang susah dilupakan adalah kesetiaan dan cintanya yang begitu besar. Ketika sudah jatuh cinta dan memberikan hati serta kepercayaan, perempuan Scorpio tidak akan berpaling ke lain hati. Bahkan menjadikan pasangannya sebagai poros kehidupannya. You are my universe mungkin motto yang dipegang erat oleh Scorpio kepada pasangannya. Ia memiliki hati yang tulus, bersikap romantis, manis dan ada di saat suka dan duka. Scorpio bahkan banyak berkorban demi bisa membahagiakan pasangannnya. Karena itulah ia zodiak yang susah dilupakan sebagai mantan.

Itu dia sekian zodiak yang bikin mantan susah move on. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading