Sukses

Lifestyle

Menikmati Liburan Ramadan Bersama Tiket.com X Jatim Park Group

Fimela.com, Jakarta Ramadan yang tak lama lagi, tentu telah disiapkan oleh sebagian masyarakat untuk berlibur ke luar kota maupun luar negri. Mungkin bagi yang ingin berlibur ke daerah Jawa Timur, kolaborasi terbaru Tiket.com dengan Jatim Park Group dapat menjadi solusi dan pelengkap untuk liburan lebaran kali ini. Destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi ketika berada di Jawa Timur, tepatnya di daerah batu adalah Jatim Park. 

Kolaborasi tersebut, tentu diharapkan dapat mempermudah para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri untuk mengunjungi Jatim Park sehingga tak perlu kebingungan dalam mencari destinasi di daerah yang dikunjungi, terutama Jawa Timur. Melihat antusias masyarakat terhadap penggunaan Tiket.com, membuat Tiket.com membuat rekor tertinggi dalam sejarahnya.

“Kemarin itu Online Tiket Week kemarin hasilnya luar biasa sekali, bisa dibilang yang tertinggi selama sejarah Tiket.com. Semuanya men-support pariwisata Indonesia bangkit secara luar biasa dan sementara kemarin menjadi salah satu bukti di mana itu benar-benar menjadi suatu yang baik apalagi PPKM udah tidak dijalankan jadi sangat terbuka sekali,” ujar Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com

 

 

Tiket To Do

Fitur “To Do” kini disediakan oleh Tiket.com dalam mempermudah para wisatawan dalam berlibur. Fitur ini akan sangat membantu kamu yang bingung untuk mengunjungi destinasi wisata pada suatu daerah, mencari transportasi saat berlibur, dan lainnya karena pada bagian “To Do” di Tiket.com, tersedia 10 kategori tiket yang dapat kamu pilih seperti atraksi, event, spa dan kecantikan, transportasi, paket tur, dan lainnya. 

Walau kolaborasi ini baru ada dua minggu berjalan, tetapi diharapkan dapat meningkatkan pariwisata domestik dan memfasilitasi customer Tiket.com yang mau berwisata khususnya ke daerah Batu dan Jawa Timur. 

“Nah sekarang jatimpark masuk, hopefully untuk jatimpark group yang punya sepuluh produk yang sudah available di tiket "To Do", bisa melengkapi lah, memfasilitasi juga untuk customer Tiket.com yang mau berwisata khususnya ke daerah Batu dan Jawa timur,” ujar Nila Veronica,  Tiket To Do Manager Tiket.com.

Ditambah Jaminan Harga Termurah yang disediakan Tiket.com untuk menjamin bahwa produk di Tiket.com, khususnya pada “To Do” itu paling murah dibandingkan yang lain sehingga jika customer menemukan lebih murah bisa langsung meng-klaim 2 kali lipat dari selisihnya. Oleh karena itu, JHT dan “To Do” menjadi nilai tambahan bagi Tiket.com. 

 

 

 

Antusiasme pengunjung Jatim Park

Pada 1 Maret 2023, penjualan tiket Jatim Park telah diluncurkan dan menghasilkan respon yang sangat baik dengan penjualan yang sangat tinggi sehingga bagi yang ingin berkunjung ke Jatim Park, kamu tak perlu lagi khawatir dan bingung dalam mencari tiket untuk libur lebaran nanti karena tiketnya kini dapat di beli di Tiket.com. 

“Tiket.com itu menawarkan, platform yang menurut saya sangat mudah mau cari apa aja, sekarang kalau saya bikin tagline, liburan Jatim Park aja, beli tiketnya Tiket.com aja, itu udah sesimpel itu, semua ada disini kan sekarang, apalagi jaminan yang disampaikan oleh mba Nila, Jaminan Harga Termurah (JHT),” ujar Titik S Ariyanto, Manager Marketing Jatim Park Group. 

Jatim Park merupakan destinasi wisata yang berbasis edukasi secara langsung dan rekreasi dengan menyediakan 13 park. Jaral antar Jatim Park 1, 2, dan 3 dapat ditempuh dengan berjalan kaki atau kamu juga dapat menggunakan layanan shuttle car secara gratis. Selain itu, Jatim Park juga telah menyediakan hotel yang berada dalam satu area dengan destinasi wisata.

 

 

 

*Penulis: Fani Varensia

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading