Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan Sulit Jatuh Cinta, Meski Banyak Pria Mendekatinya

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah hal yang cukup misteri dan tak bisa ditebak begitu saja. Beberapa orang mungkin bisa jatuh cinta dengan mudah. Beberapa lagi sangat sulit buat jatuh cinta, atau sekedar membuka hati untuk orang lain. Perkara jodoh dan cinta, ini bisa saja terjadi tanpa terduga-duga sebelumnya.

Tidak sedikit orang yang hanya punya segelintir teman, cenderung tertutup  dan pendiam, ternyata mudah jatuh cinta. Dan sebaliknya, orang yang ramah, punya banyak teman, mudah didekati, ternyata justru sangat sulit buat jatuh cinta. 

Mengutip dari laman timesofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak perempuan yang dikenal sulit jatuh cinta. Butuh waktu lama bagi pemilik zodiak ini untuk menyadari bahwa ia telah disukai dan dicintai orang lain. Meski didekati banyak pria, pemilik zodiak ini memiliki banyak pertimbangan untuk membuka hatinya. Siapa saja mereka?

Scorpio

Zodiak perempuan pertama yang sulit jatuh cinta ada scorpio. Sebagai zodiak yang tak mudah percaya ke orang lain, rupanya ia juga tak mudah buat jatuh cinta. Ada banyak hal yang harus dipertimbangan scorpio sebelum menerima kehadiran orang lain di hidupnya. Ia butuh waktu lama untuk meyakinkan diri sendiri bahwa ia telah dicintai dan jatuh cinta.

Aquarius

Perempuan dengan zodiak aquarius juga sulit buat jatuh cinta. Karakternya yang mandiri, cerdas dan mengesankan, membuatnya tak mudah jatuh cinta pada sembarang orang. Aquarius akan benar-benar jatuh cinta pada pilihan hatinya. Ia memiliki standar yang cukup tinggi untuk urusan pasangan. Walau banyak pria yang coba meluluhkan hatinya, kalau pria itu tak masuk standarnya, ia juga tak akan merespon apapun. 

Gemini

Gemini adalah zodiak yang ramah, ceria dan punya banyak teman di hidupnya. Meski begitu, gemini adalah salah satu zodiak yang cukup sulit jatuh cinta pun menemukan cinta sejati di hidupnya. Butuh waktu lama bagi gemini untuk menimbang apakah seseorang yang dicintainya pantas atau tidak untuknya. Ada banyak hal yang menjadi pertimbangan gemini sebelum menjalin hubungan. Ia juga akan berusaha menemukan seseorang yang benar-benar dirasa cocok untuknya.

Virgo

Perempuan virgo juga menjadi salah satu zodiak yang sulit jatuh cinta. Meski banyak pria yang mendekati, tak mudah baginya untuk membuka hati. Sebagai zodiak dengan karakter yang perfeksionis, memilih pasangan pun harus yang perfeksionis. Ia memiliki standar tinggi yang sulit untuk dimiliki orang lain. 

Capricorn

Tidak sembarang orang bisa meraih hati pemilik zodiak ini. Butuh pendekatan yang lama, ketulusan yang maksimal dan keseriusan yang tidak main-main untuk bisa menjadi pasangan perempuan capricorn. Meski sulit jatuh cinta, sekalinya mencintai capricorn akan memberikan seluruh cintanya hanya pada pasangan. Ia adalah tipe zodiak yang cukup setia dan tak main-main dengan hubungannya. 

Itulah sekian zodiak perempuan yang dikenal cukup sulit jatuh cinta. Butuh waktu yang tak sebentar untuk benar-benar meluluhkan hati zodiak ini. Dan saat hati itu luluh, hati itu hanya untuk pasangannya. Adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading