Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Paling Malas Mandi Tapi Tetap Keren dan Wangi

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang selalu bisa tampak keren dan wangi setiap harinya. Tapi siapa sangka, keren dan wangi bukan berarti rajin mandi. Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal selalu tampil keren dan wangi, tapi ternyata suka malas mandi. 

Para pemilik zodiak ini bisa selalu tampak mengesankan dan segar meski ia tak mandi. Bagi pemilik zodiak ini, mandi adalah aktivitas yang cukup menyebalkan dan menguras waktu. Namun, sekalinya mandi, mereka bisa berjam-jam di kamar mandi. Siapa saja zodiak tersebut?

Taurus

Zodiak pertama yang cukup malas mandi ada taurus. Pemilik zodiak ini suka menunda-nunda waktu mandi. Taurus lebih suka bersantai dengan rebahan sambil bermain gadget atau menonton tv. Ia juga bisa menghabiskan waktunya untuk membaca buku. Karena hal ini, mereka suka menunda mandi. Dan setelah kemalaman, mereka segan untuk mandi. Mereka bahkan sering melewatkan aktivitas mandi. Walau begitu, taurus tetap bisa tampil keren, cantik dan wangi.

Libra

Pemilik zodiak libra ternyata juga malas mandi. Agar tetap terlihat bugar dan segar, libra akan mencuci muka, gosok gigi dan membasuh tangan serta kaki. Ia juga akan memilih pakaian terbaik dengan aroma parfum yang menyegarkan. Meski malas mandi, saat mandi libra akan menggunakan sebagian besar waktunya untuk bebersih dan merawat diri di kamar mandi.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius juga termasuk pribadi yang malas mandi. Ia hanya akan mandi ketika hendak menghadiri acara-acara khusus atau pergi ke luar rumah. Saat aquarius tak memiliki aktivitas apapun atau rencana ke luar rumah, ia akan sangat malas mandi. Saat libur, aquarius lebih suka di atas tempat tidur untuk menonton film favoritnya atau membaca buku.

Leo

Leo ternyata juga zodiak yang cukup malas buat mandi. Walau begitu, leo sangat percaya diri. Leo tetap bisa tampil mengesankan dan menarik di hadapan orang lain. Leo juga termasuk pribadi yang energik sehingga ini tak membuat orang lain tahu bahwa ia belum mandi. 

Gemini

Zodiak gemini juga pribadi yang malas mandi. Bagi gemini, aktivitas mandi cukup menguras waktunya. Gemini memang suka malas mandi, tapi sekali mandi, ia bisa sangat lama berada di kamar mandi. Walau malas mandi, gemini sangat menjaga penampilan, kebersihan dan penampilannya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling malas mandi. Hayo loh, adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading