Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Gampang Mengalami Burnout di Tempat Kerja yang Penuh Tekanan

Fimela.com, Jakarta Semua orang berharap bahwa tempat kerja mereka akan menjadi tempat yang aman di mana mereka dapat menjadi yang terbaik untuk pekerjaannya. Namun, beberapa kantor mendorong produktivitas, dan yang lain cenderung memiliki lingkungan kerja yang lebih penuh tekanan. Kantor yang memiliki banyak tekanan membuat orang lain merasa lebih mudah menghadapi burnout. Situasi kantor yang tegang membuat mereka merasa lelah dengan rasa pencapaian yang berkurang.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang selalu merasakan burnout di tempat kerja yang penuh dengan tekanan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Beberapa Cancer menemukan bahwa pencapaian mereka tidak lagi memuaskan karena mereka merasa mudah burnout dengan pekerjaan jika terus-menerus mendapatkan tekanan. Pekerjaan yang sebelumnya mereka sukai mungkin membuat mereka kecewa, karena mereka kekurangan semangat untuk produktif. Ini mungkin karena kecenderungan mereka untuk bekerja terlalu keras, karena mereka cenderung terlalu bersemangat dengan karier mereka dan menyisakan sedikit waktu untuk diri sendiri di luar pekerjaan.

2. Pisces

Bagi banyak Pisces, burnout mungkin disebabkan oleh kurangnya kendali atas keputusan yang berdampak pada karier mereka. Ini adalah apa saja dari beban kerja, jadwal kantor, atau tanggung jawab yang terus berubah sesuai dengan orang yang bekerja di bawahnya. Hal ini menyebabkan mereka khawatir karena mereka tidak dapat menjaga tugas tetap konstan di tempat kerja mereka.

3. Scorpio

Scorpio merasa sangat tidak bahagia ketika dinamika di kantor tidak berjalan dengan baik. Ini bisa apa saja mulai dari dukungan sosial yang tidak memadai dari sesama karyawan atau manajemen atau bahkan kondisi kerja yang tidak memuaskan. Mereka mengalami lebih banyak stres ketika mereka merasa sendirian dalam pekerjaan maupun kehidupan pribadi mereka, yang menyebabkan kelelahan.

4. Leo

Tanda api ini berkomitmen sepenuhnya pada tempat kerja mereka hanya ketika mereka dibayar mahal untuk usaha mereka. Ketika mereka menghadapi pemotongan gaji, banyak Leo mungkin menganggap mereka kasar atau sinis di tempat kerja. Mereka juga berjuang untuk memulai hari mereka di tempat kerja dan mereka mudah sekali merasakan burnout. Akibatnya, interaksi mereka dengan rekan kerja, klien, atau pelanggan menjadi tegang atau tidak sabar, dan mereka menghadapi kelelahan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading