Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jadi Tuan Rumah Terbaik Saat Ada Tamu

Fimela.com, Jakarta Ketika kedatangan tamu di rumah, apa yang biasanya kita lakukan ternyata menentukan apakah kita tipe tuan rumah yang pintar menjamu tamunya atau tidak. Ada beberapa orang yang melakukan banyak hal demi bisa menjamu tamunya dengan baik, dan ada juga yang cuek-cuek saja. Kira-kira kamu tipe yang mana, Sahabat Fimela? Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang jadi tuan rumah terbaik saat ada tamu.

1. LEO

Leo suka sekali menjadi tuan rumah dan menjamu tamu, ia akan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Leo akan membelikan banyak makanan mahal, minuman segar dan disukai semua orang. Leo selalu ingin memberikan pesta terbaik dan berkesan. Kepribadiannya yang esktrovert, murah hati dan suka bersenang-senang mendasari keinginannya untuk menjamu tamu semaksimal mungkin. Menjamu tamu dengan baik juga menjadi taruhan harga dirinya. Bahkan ketika sudah memberikan suguhan terbaik, Leo seringkali masih bertanya-tanya, apakah ia sudah memberikan yang terbaik untuk menjamu tamu, adakah yang kurang atau dikeluhkan.

2. CANCER

Cancer menjadi salah satu zodiak yang paling suka menjamu tamu di rumah karena rumah adalah tempat yang paling nyaman dan mampu memberinya kehangatan. Jadi ia pun ingin berbagi kasih dan kehangatan hati untuk orang lain. Cancer suka mencemaskan banyak hal sebelum tamu datang, mulai dari apakah rumahnya sudah bersih dan rapi, bajunya pantas, hingga makanan yang disuguhkan enak dan akan disukai si tamu. Cancer selalu ingin menjamu tamu dengan baik. Ia rela belanja suguhan seenak mungkin dan diterima semua orang. Cancer tak suka mengecewakan orang lain apalagi sampai memperlakukan tamu dengan buruk.

3. TAURUS

Taurus yang suka berada di rumah akan menunjukkan mengapa rumah selalu menjadi bagian hidupnya yang tak akan pernah tergantikan dengan tempat mahal dan estetik lainnya di luar sana. Salah satunya adalah dengan menjamu tamu dengan baik. Taurus akan beli bahan makanan terbaik, masak sendiri dengan sepenuh hati dan memastikan rasanya enak dan bisa dinikmati semua orang. Bahkan sebisa mungkin disajikan dengan mewah dan elegan. Ia bahkan rela mendekorasi rumah dan beres-beres seharian agar rumahnya terasa pantas menerima tamu.

4. GEMINI

Gemini selalu suka kemeriahan dan acara pesta yang penuh dengan suguhan terbaik. Saat menjadi tuan rumah, Gemini akan merencanakan sebaik mungkin agar tamu tidak bosan dan tidak terabaikan. Sebagai zodiak esktrovert yang suka kumpul-kumpul teman dan keluarga, Gemini selalu suka melihat orang-orang terdekatnya bahagia karena dirinya. Ia berharap semua orang bisa merasakan kegembiraan pada pesta apa pun yang ia selenggarakan. Entah dengan makanan enak, camilan yang nagih, atau minuman yang disukai banyak orang, bahkan ruangan yang luas, bersih dan rapi, Gemini ingin menunjukkan ia adalah tuan rumah terbaik.

5. VIRGO

Virgo yang perfeksionis tidak ingin merusak citra dirinya yang baik dan disegani di hadapan banyak orang. Menjamu tamu yang datang ke rumah menjadi sebuah keharusan baginya, bukan hanya ingin menunjukkan sikap sopan dan menghargai tamu, tapi juga sudah menjadi bagian tradisi di rumahnya. Memperlakukan tamu bagai raja juga menjadi salah satu bahasa cinta Virgo, yaitu act of service. Sebaik Virgo ingin diperlakukan baik oleh orang lain, ia pun ingin memperlakukan orang dengan baik. Virgo hanya akan merasa puas jika bisa mengadakan pesta atau acara yang paling sukses di rumahnya.

Kamukah zodiak yang jadi tuan rumah terbaik dalam menjamu tamu di rumah?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading