Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Susah Tidur, Rentan Mengalami Insomnia

Fimela.com, Jakarta Tidur menjadi aktivitas yang sangat penting bagi siapapun. Dengan tidur cukup dan berkualitas, ini bisa membantu seseorang memiliki fisik pun psikis yang lebih sehat. Namun sayang, tak semua orang bisa merasakan tidur cukup dan berkualitas setiap harinya. Ada beberapa orang yang sangat susah tidur meski ia berulang kali mencoba memejamkan mata. Beberapa orang ini sangat rentan terhadap risiko insomnia. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling susah tidur. Mereka rentan mengalami insomnia dan gangguan tidur lainnya. Siapa saja zodiak tersebut?

Pisces

Zodiak pertama yang susah tidur ada pisces. Pemilik zodiak ini sulit memejamkan mata dan fokus untuk tidur saat malam. Astrolog Ms. Charlotte, mengungkapkan jika pisces sering memikirkan segala sesuatu yang dilaluinya selama seharian yang lalu. 

Perkataan dan sikap orang sekitar terhadapnya, ia pikiran secara mendalam. Pisces adalah zodiak yang rentan cemas, khawatir dan tidak enak hati terhadap sikap orang lain padanya. Hal ini cukup mengganggu waktu tidurnya.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk zodiak yang susah tidur. Tidak sedikit dari pemilik zodiak ini yang mengalami risiko insomnia parah. Malam hari adalah waktu terbaik bagi scorpio untuk merenung dan memikirkan segala hal yang pernah dilaluinya. Bagi pemilik zodiak ini, tidur hanya akan membuang waktu berharganya buat merencanakan masa depan dan memikirkan banyak hal.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang suka menelaah berbagai petualangan hidup yang pernah dilaluinya. Ia juga menggunakan waktu santainya untuk memikirkan banyak hal, mencari pengetahuan baru dan merencanakan masa depan. Hal inilah yang kemudian membuat zodiak ini susah tidur. Mereka sering terjaga saat malam. 

Itulah sekian zodiak yang susah tidur serta rentan mengalami insomnia. Meski tak punya banyak waktu untuk tidur, para pemilik zodiak ini tetap bisa tampil bugar dan mengesankan setiap harinya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading