Sukses

Lifestyle

Konsep Baru Supermarket Sebagai Tempat Belanja Serba Ada Cocok untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) mempersembahkan konsep dan tampilan baru untuk gerai Hero Supermarket di Kota Wisata, Cibubur dengan tema Hero Family-Friendly Store.

Konsep baru ini bertujuan menjadikan Hero Supermarket sebagai tempat belanja serba ada yang memungkinkan pengunjung menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Di gerai dengan konsep baru ini, Hero Supermarket juga berkolaborasi dengan unit bisnis HERO Group lainnya yaitu Guardian, untuk melengkapi kebutuhan kesehatan dan kecantikan para pelanggan.

Konsep baru Hero Family-Friendly Store akan diimplementasikan secara bertahap di Hero Supermarket seluruh Indonesia.

Direktur Hero Supermarket, Hendy mengatakan sebagai perusahaan ritel modern pertama di Indonesia, Hero Supermarket telah hadir selama 52 tahun di tengah keluarga Indonesia untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan menghadirkan pilihan produk yang beragam dan berkualitas.

“Kali ini, Hero Supermarket berinovasi dari sisi interior gerai dan beberapa fasilitas pendukung agar setiap anggota keluarga merasa nyaman berbelanja di Hero Supermarket. Selain itu, di Hero Family-Friendly Store juga menghadirkan variasi produk yang lebih beragam dan berkualitas, serta promosi-promosi menarik yang sulit untuk dilewatkan,” ujar Hendy.

Produk yang lengkap

Hero Family-Friendly Store menyediakan produk lebih lengkap mulai dari produk segar dengan lebih dari 200 jenis buah dan sayuran terbaik dari seluruh dunia, berbagai jenis daging dan ikan salmon segar khas Australia, roti otentik yang dipanggang setiap hari, serta berbagai produk tambahan baru dari Korea, Jepang, dan berbagai negara Asia lainnya, termasuk produk lokal kebanggaan Indonesia. 

Dari sisi interior dan fasilitas, Hero Family-Friendly Store memiliki area yang lebih luas dari Hero Supermarket lainnya, pencahayaan yang lebih baik, dilengkapi fasilitas restoran yang nyaman, kedai kopi, berbagai jajanan kaki lima, ice cream corner, dan tempat bermain untuk anak-anak.

Di dalam gerai dengan konsep baru ini, juga ada gerai Guardian, ritel modern yang menyediakan berbagai produk kesehatan dan kecantikan terkemuka di Indonesia. 

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani mengatakan dengan berada dalam satu lokasi dengan Hero Supermarket, berbelanja kebutuhan rumah dapat dilakukan bersamaan dengan berbelanja kebutuhan kesehatan dan kecantikan. Guardian Kota Wisata juga dilengkapi dengan pelayanan apotek yang menyediakan layanan gratis konsultasi dengan apoteker, pemeriksaan kesehatan, hingga menebus resep dokter. 

“Kami berharap dengan kehadiran kami dapat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat sekitar,” paparnya. 

Hendy menyampaikan Hero Supermarket Kota Wisata, Cibubur menjadi gerai Hero Supermarket pertama yang menggunakan konsep baru ini. Ke depannya, gerai Hero Supermarket di seluruh Indonesia akan memiliki konsep yang sama. 

“Kami berharap, produk dan fasilitas lengkap yang disediakan, serta kehadiran Guardian membuat Hero Family-Friendly Store menjadi tempat one-stop-shopping yang nyaman dan menyenangkan untuk keluarga,” tutup Hendy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading