Sukses

Lifestyle

Apa Zodiak yang Lahir di Bulan April? Cek Juga Sifatnya!

Fimela.com, Jakarta Dalan astrologi, kita mengenal adanya dua belas nama zodiak beserta tanggal lahirnya. Meskipun penanggalan kalender Masehi dan jumlah zodiak sama-sama berjumlah dua belas, tapi tidak setiap bulan menjadi kelahiran satu zodiak. Justru setiap dua zodiak berbagi bulan yang sama dalam penanggalan astrologi, tidak terkecuali Bulan April.

Lalu apa zodiak yang lahir di Bulan April? Zodiak yang lahir Bulan April adalah Aries dan Taurus. Zodiak Aries ditandai dengan tanggal 21 Maret-19 April, sedangkan Taurus ditandai dengan tanggal 20 April-20 Mei. Keduanya memiliki kepribadian yang berbeda tapi cukup dominan.

1. ARIES (21 Maret-19 April)

Orang-orang dengan tanggal lahir 1-19 April berzodiak Aries. Zodiak Aries memiliki sifat keras kepala, percaya diri, kompetitif, ambisius, aktif, energik dan agak egois. Aries tipe orang yang tidak mudah menyerah kepada keadaan dan selalu tertarik mencoba hal baru. Aries memiliki spontanitas tinggi, jujur, terbuka, menyukai perubahan dan mudah bosan. Ia menikmati waktu yang sibuk dan berani mengambil risiko karena menyukai tantangan.

2. TAURUS (20 April-20 Mei)

Orang-orang dengan tanggal lahir 20-30 April berzodiak Taurus. Zodiak Taurus bersifat keras kepala dan punya pendirian yang kuat, tapi Taurus tidak terlalu suka menghabiskan waktu di luar rumah. Ia lebih nyaman berada di rumah, menghabiskan waktu dengan keluarga dan pasangan atau rehat untuk mengisi energinya kembali. Ia tipe orang yang rajin, pekerja keras, bertanggung jawab dan bersikap hati-hati dalam setiap hal yang ia lakukan dan putuskan. Ia tak suka bersikap gegabah dan mempertimbangkan banyak hal sebelum membuat pilihan.

Meskipun keduanya tampak berbeda dalam sifat atau karakter, namun keduanya termasuk zodiak yang dominan dibanding yang lainnya. Jadi bisa disimpulkan, siapa pun yang lahir di Bulan April memiliki kepribadian yang kuat.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading