Sukses

Lifestyle

Menikmati Keindahan Pantai Bali dari Beach Club Ramah Keluarga

Fimela.com, Jakarta Beach club menjadi destinasi yang tepat untuk menikmati keindahan pantai. Di Bali, ada begitu banyak beach club yang bisa dikunjungi untuk merasakan sensasi liburan dan menikmati keindahan pantai.

 

Biasanya, beach club identik dengan tempat pesta yang didominasi orang dewasa sehingga cenderung tidak ramah bagi anak dan keluarga. Namun, Bali kini mulai dikembangkan beach club yang lebih ramah anak dan keluarga.

 

Beach club yang ramah anak ini memberikan variasi aktivitas di pantai, selain bermain pasir. Pantai yang berada di area beach club umumnya lebih privat dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya. Selain itu, rata-rata beach club memiliki menu makanan yang beragam dengan standarisasi yang baik.

Fasilitas yang tersedia di area pantai beach club juga lebih lengkap. Selain itu, pihak beach club biasanya juga sudah menyediakan berbagai kegiatan dan acara menarik yang semakin menambah keseruan liburan bersama keluarga di pantai. 

Beach club ramah anak

Salah satu beach club yang terletak di kawasan Nusa Dua yakni Canna Bali bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam pantai dengan nyaman dan aman bersama keluarga. Canna Bali memiliki area pantai yang langsung menghadap laut lepas dengan pasir putih yang lembut dan pemandangan sunset yang indah.  

 

"Dari segi venue ramah, dari pantai pun tidak dalam, anak kecil bisa berenang dengan aman, bermain pasir putih. Canna kami set up lebih bisa menikmati indahnya Pantai Nusa Dua," ujar Direktur Marketing and Public Relation Canna Bali Kiki Utara saat dihubungi, Selasa (14/3). 

 

Dengan arsitektur mediterania, bohemian, dan rustic Canna Bali menawarkan konsep beach club yang ramah bagi seluruh anggota keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekannya berlibur di pantai. Canna Bali juga rutin mengadakan Canna Sunday Festival setiap bulannya. Melalui Canna Sunday Festival wisatawan bisa mengikuti rangkaian acara menarik yang ada di sekitar area pantai Canna Bali. 

Aktivitas menarik

Banyak aktivitas yang bisa diikuti saat Canna Sunday Festival berlangsung. Bulan lalu kita ada kelas yoga, bootcamp anak, kelas gamelan, kelas tari, bermain voli pantai. Untuk Maret ini kita mengusung tema back to nature dengan tagline thanks for everything our nature," ujar Kiki. 

 

Canna Sunday Festival akan berlangsung pada 26 Maret mendatang. Canna Sunday Festival rutin diadakan secara berkala pada setiap akhir bulan. Bulan ini Canna mengangkat tema kembali ke alam. Canna ingin mengajak wisatawan untuk terus berterimakasih atas keindahan alam yang saat ini bisa dinikmati di Pulau Dewata Bali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading