Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Keras Kepala dan Keras Hati, Rentan Bikin Orang Lain Emosi

Fimela.com, Jakarta Ketika menemukan seseorang dengan sikap keras kepala dan keras hati, tidak jarang hal ini bikin kita emosi sendiri. Terlebih lagi, jika sikap keras kepala dan keras hati tersebut membuatnya sulit dinasehati. Sikap tersebut membuatnya ingin menang sendiri dan tak mau mengakui kesalahan yang ia lakukan. 

Mengutip dari laman yourtango.com, zodiak rupanya bisa berpengaruh pada karakter seseorang. Termasuk berpengaruh pada karakter yang keras kepala dan keras hati. Astrolog mengungkapkan jika ada beberapa zodiak yang dikenal sangat keras kepala pun keras hati. Para pemilik zodiak ini sering bikin orang lain emosi dan kehilangan kesabaran atas sikapnya. Siapa saja mereka?

Taurus

Zodiak pertama yang keras kepala dan hati ada taurus. Meski sebenarnya ia pribadi yang tulus, ada saat di mana taurus sangat keras kepala. Ada saat di mana taurus sangat keras hati sehingga sulit dinasehati. Sikap keras kepala dan keras hati taurus biasanya dimilikinya saat ia ingin mencapai tujuan tertentu dalam hidupnya.

Aries

Aries adalah zodiak yang keras kepala dan keras hati berikutnya. Ia sering memiliki pemikiran sendiri dalam hidup. Aries adalah salah satu zodiak yang cukup sulit menerima nasehat dan pendapat orang lain. Ia cenderung mempertahankan apa yang ada di dalam pikiran serta hatinya sendiri. Aries tak jarang bikin orang lain kecewa karena sikapnya.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga sangat keras kepala dan keras hati. Virgo adalah zodiak yang juga dikenal perfeksionis. Ia menuntut segala kesempurnaan dalam dirinya. Tuntutan inilah yang rentan membuatnya keras kepala. Virgo tahu betul apa yang diinginkan dalam hidupnya. Ia juga memiliki rencana yang matang akan keinginanannya tersebut.

Capricorn

Zodiak berikutnya yang keras kepala serta keras hati ada capricorn. Pemilik zodiak ini juga pekerja keras. Ia akan berjuang hingga akhir untuk mencapai tujuannya. Ia bahkan tak peduli jika perjuangannya harus melukai dan mengecewakan perasaan orang lain. Ia juga tak peduli jika dalam mencapai tujuannya, ia merugikan orang lain.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius adalah zodiak yang keras kepala dan keras hati selanjutnya. Apa yang ia katakan, harus diikuti dan diiyakan oleh orang lain. Aquarius adalah zodiak yang tak bisa menerima penolakan dalam hidupnya. Mereka menganggap yang ia pikirkan dan rencanakan, adalah yang terbaik. 

Adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela? Seberapa kerasnya dirimu, cobalah untuk lebih sabar. Kendalikan sikap agar orang lain nyaman bersamamu. Dalam beberapa kondisi sikap keras kepala dan keras hati memang diperlukan. Tapi, alangkah bijaknya jika sikap ini dikelola dengan lebih baik lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading