Sukses

Lifestyle

Ada Promo Apa Saja di SOGO Department Store Spesial Anniversary ke-33?

Fimela.com, Jakarta SOGO Department Store baru saja merayakan hari jadinya yang ke-33  pada (18/3/2023). Selama lebih dari tiga dekade, Sogo Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik serta tetap memprioritaskan kenyamanan para pelanggan dalam berbelanja.

Pada perayaan ulang tahun kali ini, SOGO kembali mengusung tema japanese dengan menekankan ornamen-ornamen bunga sakura dalam menyambut sukacita musim semi yang memiliki makna kebahagiaan serta harapan untuk SOGO kedepannya. Acara puncak seremoni ulang tahun SOGO di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, dengan dimeriahkan oleh Taiko Dance Performance, Japanese Fashion Show dan Japanese Brands. 

Dalam rangka memeriahkan anniversary kali in, SOGO kembali menghadirkan lucky draw dengan hadiah utama 1 unit All New Mazda CX-5, 20 Liontin berlian dari merek perhiasan ternama Frank & Co serta 15 Logam Mulia 24 karat dari Lakuemas. Tidak hanya itu, SOGO juga mengadakan program all about 33, yang dimulai dari 33 juta MAPCLUB Points, Cashback 133.000 MAPCLUB Points, Special Anniversary Discount 33%, Shopping Voucher up to Rp 800.000,-, SOGO Lucky Wish dengan hadiah ITSU Massage Chair dan V-Spring Mattress, serta Doorprize yang akan memenangkan iPhone 14.

Ada juga promo spesial anniversary ke-33 ini. Apa saja? Yuk simak!

Promo Spesial Anniversary ke-33

Ada banyak promo yang dihadirkan SOGO spesial anniversary ke-33 tahun ini. Mulai dari  membeli produk King Koil akan mendapatkan fine gold up to 3g, diskon 10% untuk seluruh produk SKII dan YSL.

Kemudian diskon 15% seluruh produk Lancome dan Shu Uemura, dan diskon 20% untuk seluruh produk Giorgio Armani. Adapun promo ini berlaku sejak 18 hingga 19 Maret 2023.

Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director SOGO Indonesia menambahkan bahwa selama 33 tahun berdiri di Indonesia, SOGO selalu mengutamakan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya dan mengukuhkan posisinya sebagai leading Department Store di Indonesia. 

SOGO terus berkomitmen dalam memberikan service excellence, tetapi juga pelayanan kepada customer seperti alteration service, gift wrapping maupun return policy. 

“Selain itu, SOGO juga turut merangkul para pelaku UMKM dan local designer ternama Indonesia untuk dapat menampilkan kreasinya yang bisa ditemui di seluruh gerai SOGO,” ujar Arnolda.

Beri Beasiswa Pendidikan

Pada acara anniversary ke-33 ini, SOGO juga  meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) bernama #SOGOScholarship yang bekerja sama dengan mitra BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding terpercaya di Indonesia. Melalui program ini, Sogo mengajak seluruh pelanggan mereka untuk turut serta dalam membantu pendidikan anak-anak di tingkat SD, SMP, dan SMA dengan tujuan mencerdaskan generasi penerus bangsa.

Sogo memberikan tanda apresiasi kepada Andy F. Noya, Founder dan CEO BenihBaik.com dan Firdaus Juli, Co Founder & CMO BenihBaik.com, yang merupakan CSR partner dari Sogo. Total, telah terkumpul donasi sebanyak Rp1.153.210.186 untuk beasiswa pendidikan Indonesia.

“Bersamaan dengan ini, SOGO memberikan peran besar untuk bangsa Indonesia dalam menggapai mimpinya. SOO memberikan 1,1 miliar untuk penerus bangsa melalui BenihBaik.com,” ujar Handaka Santosa, Managing Director SOGO Indonesia.

SOGO terus berinovasi dan mengikuti perkembangan tren untuk menghadapi persaingan dunia ritel, dengan total 17 gerai di 7 kota besar di Indonesia, hadir secara digital melalui fitur whatsapp chat SOGO Click & Shop serta memberikan berbagai program menarik seperti Big Sale dan Late Night Shopping dalam menghadapi euphoria belanja online. Sebagai one stop shopping destination, SOGO juga dilengkapi dengan food and beverage seperti Genki Sushi, coffee shop Starbucks, bookstore Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading