Sukses

Lifestyle

Cocok Buat Para Moms yang Suka Simpan Banyak Makanan dan Minuman, Kulkas Satu Ini Tawarkan Banyak Keunggulan

Fimela.com, Jakarta Enaknya punya kulkas besar memang memudahkan menyimpan beragam makanan dan minuman. Dengan begitu, dalam sekali belanja bisa sekaligus membeli berbagai kebutuhan. Bukan saja lebih efisien, kualitas makanan dan minuman yang disimpan dalam kulkas jumbo juga bisa lebih tahan lama. Lantas, bagaimana kriteria kulkas jumbo yang tepat dipilih buat memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan dan minuman di rumah? Yang jelas, pastikan memilih kulkas dua pintu, seperti POLYTRON Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo 260 Liter PRW 29MNX. Kenapa?

Tujuannya agar efek pendinginannya lebih besar dan suhu dingin bisa menjangkau semua makanan yang disimpan, sehingga makanan lebih awet dan tahan lama. Selain itu, Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo 260 Liter PRW 29MNX juga segudang fitur unggulan. Penasaran apa saja?

Punya Jumbo Capacity Rak dengan Lebar Hingga 58cm

Keunggulan pertama dari kulkas satu ini adalah punya rak berkapasitas jumbo. Dengan ukuran rak yang lebarnya hingga 58cm, Moms bisa menyimpan beragam jenis makanan maupun minuman favorit keluarga dalam Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo 260 Liter PRW 29MNX.

Mau itu makanan siap saji, sampai bahan makanan untuk kebutuhan masak sehari-hari, bisa tersimpan dengan baik. Dengan kehadiran Jumbo Capacity Rak ini, aneka makanan tersebut dapat tetap dinikmati kapan saja bersama keluarga. Tentunya, dengan kesegaran dan kualitas yang masih tetap terjaga baik.

Hadir dengan Borderless Round Edge Tempered Glass Door

Bukan saja menghadirkan Jumbo Capacity Rak, Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo 260 Liter PRW 29MNX ini juga terlihat mewah dan elegan, karena dilengkapi dengan Borderless Round Edge Tempered Glass Door.

Hal ini akan menjadi nilai plus bagi para Moms, karena bukan saja pintu kulkas tersebut dibuat dari bahan kaca yang anti pecah, tetapi kemewahannya juga mempercantik dapur rumah. Bagian sisi-sisi pintunya yang tak runcing melainkan lebih melengkung, juga bikin kulkas keluaran POLYTRON ini tak terkesan kaku dan mudah menyatu atau tampak harmonis dengan perabotan lainnya saat ditempatkan.

Mudah Memindah Es Batu dengan Removable Ice Twist Tray

Tak sampai di situ, Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo 260 Liter PRW 29MNX juga dilengkapi dengan fitur Removable Ice Twist Tray.  Dengan fitur ini, Moms bisa lebih mudah memindahkan kompartemen es batu.

Moms bahkan tak perlu bersusah payah mengambilnya. Padahal, bagian ini biasanya rawan pecah atau rusak, karena susah dikeluarkan. Namun, kendala semacam itu tak akan Moms jumpai bila menggunakan Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo 260 Liter PRW 29MNX.

Dilengkapi Hybrid Deodorizer Penghilang Bau Tak Sedap

Siapapun tentu tak nyaman jika kulkasnya mengeluarkan bau tak sedap. Biasanya hal ini karena banyak menyimpan berbagai jenis bahan makanan, terutama yang berbau tajam. Namun, tak perlu khawatir saat menggunakan Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo 260 Liter PRW 29MNX.

Pasalnya, kulkas tersebut dilengkapi fitur Hybrid Deodorizer. Fitur tersebut mampu menghilangkan bau tak sedap yang ada di dalam kulkas. Jadi, bau amis dari ikan, prengus dari daging, hingga bau asam dari beberapa bahan makanan lain misalnya, tak akan sampai tercium saat membuka kulkas ini.

Menarik banget, kan? Sudah begitu, kulkas ini juga hemat daya, di mana Power Consumption sebesar 140 Watt dan Power Source sebesar 220 Volt/50 Hz saja. Cek informasinya lebih lanjut di laman resmi Polytron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading