Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk 20-26 Maret 2023

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selalu memberikan kejutan unik, entah itu akan kamu rasakan dengan cara yang positif atau negatif. Satu hal yang pasti, setiap kejadian atau pengalaman yang kamu dapat selalu mengajarkan sesuatu sehingga kamu berkembang menjadi pribadi yang lebih baik. Seperti minggu ini, beberapa zodiak diprediksi akan menjadi menjalani minggu yang buruk dan kurang beruntung. Siapa sajakah zodiak tersebut?

1. Pisces

Pisces harus tahu bahwa tidak semua hal yang diangankannya menjadi kenyataan dan selalu terwujud. Ada tekanan berat dari berbagai arah, dari tempat kerja, dari keluarga, hubungan percintaan bahkan pertemanan. Kamu seolah-olah melakukan banyak kesalahan, padahal kamu berusaha membangun tembok kepercayaan diri yang bagus selama ini. Nyatanya, itu kurang kuat menahan badai keraguan dan keputusasaan saat ini. Jangan mudah menyerah Pisces, karena ini hanya tentang membiasakan diri dengan perubahan. Kamu tahu perubahan bisa membawa hasil yang bagus jika disikapi secara positif.

2. Leo

Meskipun niatan Leo baik dan benar, tapi hasilnya mungkin tidak sesuai keinginan. Itu pasti akan mengecewakan dan membuatmu tidak dihargai. Semesta mungkin memiliki rencana lain untukmu, jadi jangan berpikiran buruk dulu. Kamu akan merasa menjadi korban sepanjang minggu ini Leo, karena meskipun hatimu berada di tempat yang tepat tapi kamu merasa defensif sehingga kurang nyaman menjadi diri sendiri. Niat baikmu tidak dibalas dengan perbuatan baik, itulah yang membuatmu marah minggu ini. Kamu merasa tidak pantas mendapatkan 'kesialan' ini. Kamu merasa seolah-olah sedang menuai hukuman yang harusnya diberikan kepada orang lain.

3. Virgo

Virgo menyambut minggu pertengahan Maret ini dengan perasaan campur aduk. Di satu sisi kamu senang tapi di sisi lain juga mengkhawatirkan banyak hal. Kamu menginginkan perubahan besar tapi sayangnya semesta tak merestuinya. Siapa pun yang tampak bisa diandalkan akan menjadi orang kepercayaan, dan sepertinya kamu tidak masuk menjadi salah satunya. Entah mengapa, kamu merasa kecewa dan sakit hati dengan hal ini. Kamu merasa diremehkan dan mungkin direndahkan. Tapi berhentilah merasa negatif, bahkan jika pendapatmu tak didengar dan diabaikan minggu ini. Bersikap tenang adalah kuncinya.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini. Tetap semangat ya!

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading